Posted in NGEBLOG, PERASAANKU HARI INI

KOPDAR TIGA A


.

MINGGU, 8 Mei 2011

Untuk kesekian kalinya Saya berhasil kopdar …

Di lantai Tiga A sebuah Mall di sentral Jakarta

Akhirnya …

  1. Saya bisa berjumpa dengan Bhi berceloteh
  2. Saya ketemu Orin
  3. Saya bercanda langsung dengan Mas Sus si mandor tempe
  4. Saya akhirnya bertemu dengan Bang Aswi (Asli Betawi) tapi dari Bandung
  5. Saya juga bertemu dengan Idana dari Bali
  6. Saya bicara dengan Puteri Amirilis (lengkap dengan Umar dan Azkianya)
  7. Saya bertemu dengan Dheassy
  8. Saya bertemu dengan Indahnyahidupku
  9. Saya bertemu pula dengan Adit Kutu (nomer 15)

Selain mereka Saya juga bersua untuk pertamakalinya dengan teman-teman baru dari komunitas Blogger Detik.  (saya tidak hafal siapa saja nama-nama mereka).

Pada kopdar kali ini … Saya juga bertemu dan berbincang-bincang untuk kedua kalinya dengan

  1. Julie gerhanacoklat
  2. Ika Bunda Mahes (kali ini kumplit dengan Kangmase dan Mahes)
  3. Juga dengan Kang Isro Batavusqu.  Beliaulah yang memberi informasi kesaya mengenai tempat kopdar kali ini

It’s nice to meet you all

Saya mohon maaf karena saya datang (sangat) terlambat

But still … This is what I always call … THE BEAUTY OF BLOGGING

Salam saya

.

.

Kalo ndak percaya …
Ini buktinya …

Tak perlu saya jelaskan lagi … saya yang mana kan ?
Always with Sedakep Eiylekhan … (hahaha)

Kopdar Tiga A

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

83 thoughts on “KOPDAR TIGA A

  1. Ehm, ehm…yang gayanya paling cool kan Pak Her…😉

    Ikutan seneng sambil lihat fotonya, dan menebak-nebak dalam hati, gimana rasanya kalo saya bisa ikut ketemu beneran dengan teman-teman yang belum pernah saya temui di dunia nyata…pasti deg-degan deh😀

  2. huuu…..nice…..
    banyak banget yg dateng..
    pengen…

    Idana ke Jkt tah?

    Sedakepnya…teteup….aih, Om keren sangat..

    Om ganteng pas sedakep. (jwb postingan ‘Kapan?’🙂 )

  3. Kalau di Jakarta blogernya banyak, makanya kopdarnya sering sekali…
    Kalau dikota kecil susah ngumpulnya.
    Selain jumlahnya sdikit, justru rata2 sudah ketema-ketemu

  4. mbak julie, mandor, pak isro dan tentu om nh sudah pernah kopdar. Yg laen belom pernah tuh kopdar sama saya.

    Tapi kalo hari ini saya nggak bisa karena ada acara.🙂

      1. Saya sudah sempat bertemu Mbak Is beberapa waktu yang lalu
        And yes indeed … sorot mata Mbak Is ini sangat luar biasa … mencerminkan kepercayaan diri dan karakter yang sangat kuat

  5. saya kaget pas papah dateng ternyata itu kejutan dari mas isro hehe soalnya mau ngajak2 kopdar takut papah lagi sibuk gitu *alesan*
    terima kasih ya pah atas kedatangannya membuat artis dari bali jadi kalah artis hihi

    tetep yang sedakep yang paling keren

    salam saya pah😀

  6. Matur suwun, Om, sudah menghadirinya. Saya pun sudah mengira bahwa Om akan datang di menit-menit terakhir apalagi pas tahu rumahnya gak jauh dari Bunda Mahes (tetapi tetap saja dia bilang jauuuuuuuuuuuuuuuuuuh!). Kapan2 kita ngobrol lebih lengkap dan asyik, Om ^_^

  7. baru sempat komen…aku udah nyampe bali om
    makasi yaaa udah disempet2in hadir…seneng banget deh bisa ketemu artiss, bisa foto bareng hehehe
    semoga lain kali bisa ktm lagi…

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s