Posted in PERASAANKU HARI INI

FREE ONE BOTTLE


.

Pada tanggal 12 Mei 2011 yang lalu … Saya menulis postingan mengenai PROBABILITAS

Ini cerita tentang sebuah merek Teh Hijau dalam kemasan … minuman favorit saya.  Merek tersebut sedang melakukan promosi bertajuk … Rejeki Nuomplok …  2 Milyar …
Caranya adalah … Tinggal lihat saja tulisan dibalik tutup botol tersebut.  Jika anda beruntung anda bisa dapat 100 jeti cash kontan.

Dipostingan PROBABILITAS tersebut … saya curhat tentang … ketidak beruntungan saya …  Karena saya selalu saja mendapatkan tulisan hadiah nihil yang berbunyi … TETAP SEMANGAT … SENYUM DONG … TETEP COOL  dan yang sejenisnya … Yang sebetulnya semua berati sama … Anda Belum Beruntung.

Sekarang tanggal 13 Agustus 2011

Saya harus meralat curhatan saya tersebut … karena selama kurang lebih Empat bulan ini … dengan berjalannya waktu … Alhamdulillah saya beruntung mendapatkan beberapa Tutup Botol yang di baliknya bergambar BOTOL …

Ini artinya saya beruntung mendapatkan Gratis Satu Botol

Dan asal tau saja sodara-sodara …
Saya tidak hanya mendapatkan satu tutup botol yang bergambar BOTOL  gratis ini …

Tapi … Saya mendapatkan … ENAM tutup botol bouw … Mantaaappp …

Keenam tutup botol tersebut berasal dari botol yang berbeda-beda tempat membelinya … Ada yang dari Toko Koperasi di Kantor … Ada yang beli di Supermarket … Ada pula yang dapat di Kios Pinggir jalan ketika saya membeli Teh Hijau tersebut untuk berbuka puasa …

Alhamdulillah saya termasuk orang yang beruntung rupanya …

,

Pertanyaan selanjutnya adalah …???
Mau saya apain Tutup – tutup botol berhadiah ini …?
Mau saya tukerin dimana ya ?
Bagaimana mekanisme penukarannya ?

Sampai saat ini saya masih simpan tutup-tutup botol tersebut.

Semoga saya sempat menukarkannya nanti.

Demikian sekilas info …

.

.

.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

23 thoughts on “FREE ONE BOTTLE

  1. ha….ha….ha..ha.
    *jdi ini postingan sebenernya mau tanya..*
    gimana cara nukerin tutup botol itu…
    kalau gak salah..tinggal datengin salah satu penjual yang ada stiker “tukar disini”
    nah abis itu bisa tuker dah… cukup bawa tutup botolnya..
    di indomaret juga ada inyiak..

  2. Banyak amat ya Om🙂 Biasanya ada koq tempat2 khusus untuk nukerin tutup botol-tutup botol itu..

    Btw, mau donk Om satu *celamitan mode on*😀

  3. akhirnya empat bulan ya kesetiaannya diuji😛 enak banget dong sampe enam botol begitu, lumayan kan yang gratis biasanya tambah enak #mental mahasiswa😛. ditukerinnya biasanya ditempat belinya atau toko bertanda khusus yang menerima penukaran untuk hadiahnya sih🙂

  4. kalo om en belinya di warung sih langsung tuker di warung tersebut aja om, coz biasanya mereka udah kerja sama antara pemilik warung dengan distributornya (bener gk yaa istilahnya tu).. tapi kalo yang beli di supermarket, dhe no comment deh.. btw, tema om en baru yaaaa, jadi sama kayak punya Dhe..

  5. sama seperti saya menemukan bungkus2 nabati keju yang berhadiah lumayan, disimpan bae2 eh saking baenya pas nuker malah lupa ditaro di mana … nah jangan mpe gitu ya om😀

    coba cari toko grosir an om atau balik ke alfa/indomaret, jgn2 waktu penukarannya udh lewat pula😀

  6. Hahahaaaa…
    Aduh Om lucu banget ceritanya, tadi saya kira sudah berhasil dapat 6 botol nya dan ada fotonya, ternyata belum ya.
    Saya rasa langsung tukar di warung terdekat saja Om, yg juga jualan teh itu. Mereka harusnya terima, kan tutup botolnya itu nanti mereka simpan sebagai bukti ke produsennya…

    Selamat ya Om. Kali ini Anda beruntung! Hehehee…

  7. huahahhahaha..
    hahahahhaahhahaha..

    tukernya langsung ke warungnya oom, atau ndak ke grosiran yang besar itu, biasanya mereka mau terima. aku pernah juga kek gitu dan langsung dikash gratisannya

    sik asik.. sapa tahu next time dapet yang 2milyar. kopdar besar-besaran kita langsung😀

  8. *ngakak koprol di pojokan*

    Akhirnya, penantian panjang dari tutup botol-tutup botol itu pun berbuah manis.. Selamat ya Om.. Semoga dari keenam tutup botol itu, ada lagi yg dapat gambar botol… Artinya, hadiah berhadiah, haha…😀

  9. Harus ditukar ditempat pembeliannya. Paling mudah di koperasi kantor, pak.

    Saya mungkin juga termasuk yang beruntung karena beli kopi abc 10 biji, semuanya berlogo hadiah Rp 1000- Rp2000. Kata mungkin terpaksa dipakai karena hadiahnya baru di dapat bulan juli, padahal gebyar hadiahnya selesai bulan Juni. Hmm… sama saja tak dapat.

  10. Rasanya bisa lgsg ditukar di warung tempat kita beli Om, di kios pinggir jalan jg bisa, nanti dia yg akan menukarkan ke distributor besarnya. Selamat ya Om, saya msh belum beruntung nih sampai sekarang hihihihi

  11. Salah satu manfaat tutup botol itu sudah jelas, yaitu menjadi artikel menarik ini ya oom.
    Saya mendapat undian baru dua kali spanjang sejarah kehidupan.
    1. Sepeda motor dari BCA karena saya menabung disana.
    2. HP dari Gramedia karena saya rajin membeli buku.

    Yang saya tunggu2 adalah mobil Mercy dari bank. Tiap tahun selalu menunggu dan menunggu.

    Salam hangat dari surabaya

  12. Jadi inget teman saya, Om. Dia punya banyak sekali tutup kaleng / botol Coca Cola yang bergambar botol ( artinya juga dapat hadiah produk serupa ) tapi dia bingung mau tukar di mana. Kalau sudah rejeki, jalannya memang nda disangka-sangka. Kebetulan tak jauh dari rumah ( kontrakan, sebenarnya ) saya, ada satu agen yang cukup besar, di sanalah saya mengajak teman saya untuk menukarkan hadiahnya. Mau tahu berapa jumlahnya? tak kurang dari 80 kaleng kami bawa pulang, dan tanpa bisa saya menolak ( dan tak bermaksud menolak memang, hehehe ) saya dapat setengahnya. Alhamdulillah……

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s