ANGIN DI NUSA DUA …


Malam – dini hari ini, 11-12 February 2008, antara jam 21.00 sampai jam 00.30.

Angin berhembus kencang di Nusa Dua Bali …

Aku di lantai 3, Hotel Novotel Nusa Dua … terasa sekali angin berhembus dari laut kencang.  Menimbulkan bunyi-bunyi yang … wah agak mendirikan bulu roma …

Cuaca di Indonesia rupanya sedang tidak bersahabat.  Saya baca dikoran bahwa gelombang tinggi akan terjadi sampai dengan 14 Februari 2008 …  

Padahal tadi siang ketika aku terbang dengan Garuda dari Jakarta … di Bali Panas terik lho … langit biru bersih …

Tetapi sekonyong-konyong ketika malam hari tiba … wwwiiiiihhhh … berobah …

Dingin bouw …

And you know what … karena di Hotel ini sensor asapnya sangat peka … mau tak mau aku aku ngerokoknya diluar … dan karena merokok itu sangat nikmat jika di padu dengan ngeblog maka … mengetik postingan ini pun aku terpaksa nongkrong di beranda/balkon luar … yang otomatis …

FULL ANGIN … !!!

(haha dari pada gak ngerokok … ???)(mudah-mudahan besok nggak Masuk Angin waktu jadi Fasilitator … !!!)

Penulis: nh18

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

any comments sodara-sodara ?