Diposkan pada MY FAMILY, Si Bungsu

BUNGSU ULANG TAHUN


Hari ini 2 April 2008

Si Bungsu Berulang tahun yang ke 8

Selamat Ulang tahun ya Su’ …

Semoga Panjang Umur …

Semoga Selalu berada dalam lindungan ALLAH yang maha pengasih 

Semoga Sehat-sehat,  dan terus menjadi anak yang Sholeh & Pintar

Ayah, Bunda dan Mas-masmu selalu mendoakan yang terbaik untukmu.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

25 tanggapan untuk “BUNGSU ULANG TAHUN

  1. adik bungsu.. selamat ulang tahun ya..
    Semoga selalu dlm lindungan Allah Swt.
    Om Jack (biar kotaan dikit) mau nyanyi buat bungsu nih..

    uuummpo mmmmm
    * mukaku ditutup sama Pak nh18*

    Bungsu to Om Jack …
    Makasih Ya Om …
    Ayah … muka om jack kok ditutupin …

  2. Happppyyyy birttttthh ddaayyyy (gayanya kayak Ruben Onsu)
    to Adik Bungsu.
    Btw, teman2 cari dari ONE of Them yang mirip dengan si bungsu. Halah…

    nh18 to Abang …
    Huahahhaa … Si Abang bisa aja …
    BTW Tengkyu ya bang …

  3. selamat ulang tahun ya bungsu, tante do’ain semoga umurnya barokah. cieee…tante (ga pake girang ya pak??).hehe……

    *moga2 cepet nular deh punya jagoan juga ( jagoannya ga pake neon loh….)*

    nh18 to kaudanaku
    Aku doakan semoga Tante cepet dapet adik juga …

  4. Hepi bideiiiiiiiii Bungsu yang ‘Mbil 🙂
    gemezzz deh pengen nyubit pipinya…. *cubit mode on*
    Eeeeeeeh, maap om, kirain pipi si bungsu… 😆
    *ngerapiin kumis om Nh yang ketarik*
    *ngesot2*
    *kaburrrrrrrrrr*

    nh18 to menik …
    … sakit-sakit seneng … gemanaaaa getoh …
    (kumis abis ditarik sama Menik …)

  5. お誕生日おめでとう。Otanjoubi omedetou….. selamat ulang tahun…. dapat kado apa dari papa?

    nh18 to emi …
    Makasih Tante Emi …
    dapat kado apa ???
    (addduuuhhh Em … kamu harus liat tampang muka dia tadi pagi ketika aku nyelametin dia …
    aku nyelametin dia … nggak pake kado apa-apa …
    Ngeliat mukanya gimanaaaa gitu … Mungkin kecewa …
    tetapi dia tidak mau bilang kita-kita …
    Sama sekali tidak terucap …”Kadonya mana …?”
    (dia tetap memegang janjinya … untuk tidak minta kado … )(kan sudah besar)
    (aku nggak tega ngeliatnya Em …)

  6. Salam Kenal,,
    Selamat Ulang Tahun Ke 18 yah!!
    Udah gede, tapi wajahnya tetep aja kayak anak kecil.

    Eh, salah ya?

    NH18 to Romy
    Makasih banget om …
    Salam kenal juga …
    hehehe
    (meluncur ke tempat kak Romy)

  7. selamat ulang tahun ya bungsu…
    moga cepat besar dirimu dan mampu menapaki hari-hari di dunia dengan keadaan yang jauh lebih baik.
    dan semoga mendapat cinta yang tak berkekurangan dari orang-orang disekitarmu.
    dan juga, semoga semakin disayang oleh allah…..

    nh18 to neng ..
    Makasih tante ika …
    Amin-amin-amin

  8. iiih,,,,
    si adek bungsu lucu biangeth….
    hepi bideiii ade cakeph… 🙂
    *pengen nyubit juga, tapi takut salah cubit kayak bunda*
    *presty lagi sadar 😛 *

    nh18 to prest ..
    Oy jangan keras-keras nyubitnya …
    Makasih tante Taruna Nusantara …
    (Bisa nggak ya Bungsu masuk sana nanti ?)

  9. Selamat ulang tahu adik bungsu …
    salam dari om, reza dan dinda….
    papa mama jadi beliin kado nggak nih ?

    nh18 to om progo …
    Makasih Om …
    (Ayah-Bunda pelit … gak kasih kado apa apa nih ..)
    hihihihi

  10. Selamat ulang tahun buat si bungsu, moga jadi anak yg sholeh kayak bapakanya hihihi

    bilangin ke ayah, suruh traktir om chatoer di restoran sunda di pondok indah 😛

    nh18 to om chatoer …
    Makasih ya Om …
    Traktir ? … entar aku bilang Ayah ya …
    Om suka naik 02 ya Om …
    Kalo aku sih 114 Om …

  11. Wah … ini yg nyanyi telo … telo itu ya ??? Selamat ulang tahun ya, semoga sukses terutama nyanyi-nya tambah yahuddd …

    nh18 to PakDe Oemar
    Makasih Pak De …
    Iya ini yang nyanyi Telo-telo ..
    Tapi sekarang udah bener kok Om …
    Hehehe …

  12. assalamualaikum,wr,wb..

    wuih.. ada yg ultah.. met ultah y dik.. inget! harus bahagiain pama ( papa-mama).. okeh..okeh..

    nh18 to syahbal …
    Makasih Om …
    Amin-amin …
    Om Ontanya mana om ???

  13. Hepi besdey ya Mas…..
    Semoga apa yang menjadi cita-citanya terkabul.
    Tapi kenapa dipanggilnya Su’ Pak?

    nh18 to umi
    Makasih Umi …
    Amin …
    Dipanggil Su’ … singkatan dari Bungsu … 🙂

  14. Selamat ulang tahun, Adek…
    Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat dan cinta-Nya buat Adek juga buat Ayah, Bunda, dan Kakak2.. Amien.
    Jangan nakal-nakal, rajin belajar, dan jadi anak yang sholeh, ya…
    karena..
    doa anak yang sholeh itu bisa membantu Ayah dan Bunda, kelak 🙂
    Kecup sayang,
    Aunty Lala

    nh18 to aunty lala …
    Makasih ya aunty …
    Amin-amin …

  15. Selamat Ulang Tahun ya…
    semoga panjang umur…
    banyak rejekinya…
    tambah pinter…
    en jadi anak yang sholeh…
    Amin….

    nh18 to wanoja …
    Ma kasih kakak …
    Amin-amin-amin …
    Doain ya kak …

  16. assalamualaikum..

    wah..
    koq saya dipanggil om..
    yg laen kaka..
    wah tidak setuju saya..
    tidak adil..
    *demo ke rumah pak enha*
    *menuntut keadilan*
    hehehei..

    nh18 to onta …
    Oke de Kakak …
    Maap yeee …
    Hihihi Apa kabar ni ?

  17. Titip salam buat si bungsu..
    met ulang taun..
    moga jadi anak yang shaleh…..

    nh18 to myviolet …
    makasih kakak …
    BTW gimana kabarnya Blognya ?
    (segera meluncur ke violet)

  18. happy.. you happy.. besday.. (*nyanyi happy b’day ala ruben onsu, hehe)..
    Met ultah yaaa.. sehat selalu.. pinter selalu.. soleh selalu. amiinn

    nh18 to yoenday …
    Makasih ya kaaaakkk …
    Amin-amin – amin …

  19. Selamat Ulang Tahun… Semoga senyum bahagiamu selalu menyertai hari-harimu dan orang-orang sekitarmu.
    Ikut bahagia nih liat fotonya yang memancarkan kebahagiaan.

    nh18 to ratna …
    Alhamdulillah Ibu …
    Mohon doanya …

  20. bungsu masuk TN? pasti bisa!
    😉
    kan ada mba presty…
    (jadi?)
    he he 😀

    semoga si bungsu bisa masuk sana deh…
    *doa buat b’day bungsu*
    *amiiiin*

    nh18 to pret …
    Sekarang Ayahnya yang sepit less …
    Bisa kah aku jauh dari dia ???
    (menerawang jauuuhhh ke Magelang)

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s