Diposkan pada MUSIK

ARIS, APA KABAR ?


Masih ingat Aris ? alias Januarisman ?

Itu lho … pemenang Indonesian Idol yang terakhir ?

Ngomong-ngomong bagaimana kabar dia sekarang ya ?

Mengapa dia tidak pernah manggung lagi ?

Mengapa beritanya seolah tertelan bumi ?

Albumnya sudah keluar atau belum ya ?

 

Kok tidak seperti pendahulunya.  Delon, Mike, Yudika, Ikhsan, Dirly, Rini … bahkan juga Winda “Shasha” OB yang (relatif) masih berkibar sampai sekarang ???

 

Cerita Aris memang dramatis …

Sebuah perjuangan yang sangat mengharukan …

Dari penyanyi pengamen di kereta …

sampai Menjuarai Panggung Spektakuler Indonesian Idol.

 

Namun sepertinya perjuangan Aris itu tidak cukup untuk …

menundukkan jagat pertunjukan dunia musik Indonesia …

 

Jujur saja …

Aris harus banyak belajar untuk bagaimana mempresentasikan dirinya lebih baik lagi

Memang Aris adalah Aris … yang tidak bisa diubah menjadi sosok yang lain …

 

Menurut pendapatku pribadi … Sejauh ini hanya ada satu lagu yang bisa dinyanyikan Aris

Dengan sangat Indah dan menyentuh … (hanya satu lagu sodara …)

 

Yaitu lagu dari ST 12 … “Rasa Yang Tertinggal”

(Terus terang saja .. Trainer juga jadi tau … dan senang dengan lagu ini … justru ketika dinyanyikan oleh Aris … )(bukan ketika dibawakan oleh ST 12)

 

Aris beberapa kali menyanyikan lagu itu

Mulai dari Audisi … (Yang membuat Juri sedemikian jatuh cinta …)

Babak Workshop … Sampai … penampilan Grand Final di Panggung Spektakuler

Juga .. di beberapa pertunjukan … Termasuk berkolaborasi dengan group penyanyi aslinya … ST 12 …

 

Ada banyak lagu lain yang kadang dia tidak hafal …

Emosinya tidak masuk … Improvisasinya pun kadang tidak pas …

 

Lalu mengapa smsnya selalu tinggi dulu … ?

Ini adalah simpati penonton yang ingin sekali menolong Aris …

Menjadikannya Artis terkenal … untuk memperbaiki kehidupannya …

 

Sebagai pelaku seni …  Aris harus mampu menyanyikan variasi lagu-lagu lain

Untuk menundukkan Jagat Pertunjukan Musik …

Tentu membutuhkan lebih dari satu lagu itu untuk memuaskan para penikmatnya …

Aris harus bekerja lebih giat lagi untuk memuaskan penontonnya, para pendukungnya …

 

Tetap Semangat Aris !!!

 

(Atau … jangan-jangan Aris lebih menikmati kehidupannya di Panggung Jalanan dan Rel Kereta yang tulus dan apa adanya … dibanding … gemerlap dunia panggung pertunjukan … yang kadang jauh lebih kejam … tanpa perasaan … semu … dan penuh intrik itu … ???)

 

(Ah Trainer sok tau luh …!!!)

.

.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

30 tanggapan untuk “ARIS, APA KABAR ?

  1. hemmmm kalimat dalam kurung warna biru tuh yang bikin gak ku ku…

    jadi om NH, kekejaman apakah yg telah menimpa dirimu di panggung pentas?? he…he…he..

  2. seharusnya st12 berterima kasih kepada aris. gara2 lagunya dibawain aris dg ciamik, grup itu jadi terdongkrak popularitasnya…

    ada kabar kalau aris itu dicopot gelar idolnya, gara2 sikapnya yg merusak citra idol… (persisnya tanya sama yessi, sang penggemar infotainmet, hehehe…)

  3. Baca berita infotainment nggak sih, Om..
    Kan, katanya, sekarang Aris malah ninggalin bininya karena dia merasa sudah terkenal… *ampun, La…. bacaanmu bermutu banget, sih… hehehe*

  4. Hem, iyach gimana Aris sekarang yach, sepertinya beritanya masih sepi aza tuch Om, dulu sempet kedengaran ada masalah dengan istrinya, setelah itu hilang lagi…ngomong2 Om trainer pengamat Indonesia Idol juga yach, hahaha 🙂 🙂 🙂

    Best regard,
    Bintang

  5. keliatannya si aris itu agak gimana gitu…sepertinya nggak siap jadi bintang. sikapnya (menurut saya) agak kurang simpatik…(sempet liat beberapa infotainment)

    wah…gawat om NH fans beratnya bukan? jangan timpuk saya ya…)

  6. saya juga jadi suka lagu ST12, gara2 denger aris nyanyiin lagunya…

    eh, om gga tau ya kenapa aris jarang manggung… kan sempet heboh tuh om beritanya di tipi,, istilahnya kena star sindrom gitu om… *sok tau* hehehe

  7. lho om emang ga tau kan terakhir sibuk sama perceraian dengan istrinya karna dia *katanya* selingkuh dan berasa udah beken :p

    kualat kali ma istrinya yang setia di masa susahnya di masa senang dibuang hahaha laki2 musti belajar dari aris nih :p

  8. Aris udah baikan lagi sama istrinya sekarang (hehe.. update juga diriku)..
    Gara-gara kesombongan sesaat itu.. namanya malah gak kedengeran lagi..

    Semoga.. ketika ada kesempatan bintang itu di bersihkan dari tempelan debu jalanan, dia bisa (kembali) belajar dari waktu lalu..

  9. Aris mungkin mengalami penjara mental kali om, sesuatu yang diluar dugaan/ekspetasinya akan disabotase bawah sadarnya supaya balik lagi ke wilayah comfort zone nya dalam hal ini mungkin jadi pengamen jalanan…cieeh, sok berat komennya nih…heeee

  10. Arisss aja di tanyain segalaaaa..

    mbok ya akuuu lo ommm di tanyaaa…akuuuu…di kabarinnn…di sms kek gituhh…di email..atau di ajak chatting lagi di facebook kek waktu itu…huh!! Benci aku!!!

    Segala aries aja di tanya….yang di tanya tuww Yessyyyyyy…:P

    Hai Om !!

  11. Aris adalah salah satu potensi penyanyi jalanan yang dibekali suara emas tapi sayangnya ganasnya dunia artis yang penuh gosip akhirnya membuyarkan semuanya…

    saya sendiri pas melihat di TV pada saat dia nyanyiin lagunya ST-12 langsung suka dan merinding ga nyangka banget

  12. halo om NH???
    ini ngomongin aris ya? dudududud…mau gimana lagi om, untuk bertahan di dunia entertain harus punya modal yg buaannyaaaakkk 😀 dan itu tentunya bukan aris kan 😀

  13. dia jadi ‘tenggelam’ sejak kasus isrinya yg merasa terabaikan dan teraniaya dan bicara di TV. Aris juga semakin tengelam sejak terlihat wartawan sedang jalan dengan cewe lain *halah kok malah ngegosip*

  14. Dunia ini memang panggung sandiwara ya…dan panggung sandiwara yang sering meminta korban.
    Dunia entertainment tidak mudah, orang begitu cepat bisa naik, namun jika tak bisa mengelolanya juga mudah turun

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s