Diposkan pada NGEBLOG

TRAINEE NGEBLOG


 

You know what …

Hanya ada beberapa blogger yang pernah bertemu pis tu pis, secara langsung dengan Trainer ini.  Merekalah yang telah beruntung (atau menyesal ketiban sial) berkesempatan menyaksikan secara langsung keragaan fisik si Trainer gaek ini.

 

Nah mulai bulan ini … Bloger yang aku kenal dan bertatap muka (bahkan badan J) secara langsung bertambah satu lagi.  Dia adalah nkusuma … pemilik Blog … http://glamnation.wordpress.com

 

 

Siapa dia ?

Dia adalah mantan trainee ku.  Tiga tahun yang lalu dia baru saja direkrut oleh perusahaanku.  Dan seperti trainee-trainee ku yang lain … setiap karyawan baru di Field Marketing harus mengikuti Induction Training yang aku laksanakan.  Batch dia waktu itu bernama batch : Lasso.  (Tali Jerat perangkat khas Koboi …)

 

Kariernya dimulai sebagai Field Officer yang ditempatkan di Denpasar.  Dan ketika ada lowongan internal, dia berhasil lulus seleksi karyawan yang akan dipromosikan menjadi Marketing Executive, di departemen kami yang khusus mengurusi Hotel-Restaurant-Cafe.   Dia termasuk yang bright di angkatannya.  Tak heran kalau dia ”mentas” dan dipromosikan duluan.  Istilahnya berhasil ”tembus” ke Kantor Pusat.

 

Cubicle Work Stationnya hanya beberapa langkah saja dari Ruang Kerja ku … jadi dia mempunyai previlege lebih dibanding Blogger lain … dia setiap saat bisa bicara, bercanda dan melihat tingkah polah si Trainer ini secara langsung.  Hawong kita satu kantor jeh …

 

Beberapa waktu yang lalu, Aku berhasil meracuninya untuk belajar Nge Blog juga … hehehe.  Sebab aku tau dia punya potensi untuk menjadi penulis yang baik …

 

So jika berkenan dan tidak keberatan … Trainer mengajak para pembaca sekalian untuk berkunjung ke Blog nya … dan memberi dukungan pada dia … Supaya dia senang.  Kata dia … modal dia hanyalah sedikit Ketampanan dan Ketulusan hati …(See Narcis kan ? … Like Trainer – Like Trainee right ???)(yang beda hanya umurnya …)(beda jauuuhhh sangat)

 

(Anda pun jika mau, bisa dapet bocoran informasi tentang si Trainer ini dari Dia )(i.e : apa aja yang dilakukan, gimana tingkahnya kalau dikantor, bagaimana berwibawanya, dan betapa galantnya si Trainer ini). (huahahaa)(ccuuuiiihhh…

 

Kata-kata khasnya dia adalah selalu pake… “ultra aduhai” dahsyat …

 

 

So … Vo’ … welcome to the Jungle …

Mudah-mudahan Hit mu bisa nanjak tinggi ya … (hehehe). (Traktir gua lho nanti …)

 

(And remember Vo … ada hal-hal yang bisa di share ke khalayak, dan ada hal yang musti ditelan sendiri …).  ”Non Disclosure Agreement” …!!!.

(Trainer mengingatkan mantan Traineenya …).

 

(huahahhaha)

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

22 tanggapan untuk “TRAINEE NGEBLOG

  1. hmmm…. berhasil juga si om ini menularin “virusnya”
    selamat selamat… 🙂

    nh18 to uda vizon …
    hihihihihih …
    yaaa gitu deh da’ …

  2. Huehuehue…8x Setuju Bang OSPEK…!
    Loncat ke TKP ah…

    nh18 to mang kumlod
    @mang kumlod
    HUahahhaa satu lagi nih …

    @ Vo …
    bloger-bloger macan siap menyerbu kamu
    hihiih
    You better write something good lho ya..
    jangan malu-maluin gua …

  3. wahhh selain menjadi makelar Blog,
    mas trainer sudah mulai menyebar Virus Blog,
    Besok-besok jadi Dokter Cinta eh Blog dan
    Insinyur Blog heheheh

    Selamat datang di dunia perbloggeran !!

  4. wah ini bener-bener trainer “luar-dalam” … tidak hanya melatih hal-hal yg bersangkutan dengan urusan kantor tapi juga urusan per-blog-an … siiip dah !

  5. Nggak apa-apa kok menyebarkan virus ngeblog, asalkan positif dan bermanfaat bagi orang lain. Ada blog yang bikin saya tersenyum sendiri, ada blog yang membikin kening agak bekerut (karena serius)…dan apa yang paling menyenangkan?

    Ketemu murid, ketemu teman lama, ketemu mantan dosen dan juga mantan bos….ya, kalau dulu agak malu2 memperkenalkan diri sebagai blogger, sekarang udah enggak lagi. Habis dulu saya pernah dikomentari teman…”Lu kurang kerjaan ya, kok ngeblog melulu…” Dan memang temenku memberi kerjaan, lumayan juga sih honornya….tapi pelan2 dia saya tulari juga virus nya, tapi belum berhasil. Lha, dia kalau nulis serius, bermutu, dan juga kesibukannya seabreg.

  6. dzig…..dzig….. (mengutip nh18.red) sebagai ungkapan tertulis dari kiasan memukul-mukul kepala yang bermakna positif, hehehe….
    Wah,wah virusnya menyebar ultra cepat sekali,
    langsung banyak sekali yang visit, makasih nh18 🙂
    Tak traktir wis, dengan sedikit doku namun dengan sebakul ketulusan :0
    Makasih Pak, semoga dengan media ini kita hjadi lebih produktif dan dapat berguna bagi orang lain

  7. huehehe..bapak lagi nyebar virus ngblog ya?? 😀
    ita sendiri mulai ngblog berawal dari sering nulis diary trus pertama buat blgo di FS baru meninggalkan jejak diberbagai blog gratisan n berbayar :mrgreen:

  8. om…dikau ngeri kalo yang diceritain ama ‘vo’ aibnya dikau di kantor ya?? makanya ada warning :
    (And remember Vo … ada hal-hal yang bisa di share ke khalayak, dan ada hal yang musti ditelan sendiri …). ”Non Disclosure Agreement” …!!!.
    hehehe….hayo lho om….

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s