Posted in MUSIK

LAGU MELAYU


.

Setelah kemarin saya postingkan sebuah lagu indah dari Tanah Batak … O TANO BATAK …

Maka berikutnya saya juga ingin sekali mengunggah  LAGU MELAYU …  Suku yang juga pada umumnya bermukim di Pulau Sumatera bagian Utara, Sumatera bagian Tengah … juga di Pulau Kalimantan …
Tadi malam saya sudah buat lagunya dengan bantuan Mr Clavi … tinggal di angkat ke Blog …

Namun … saya baru ingat kalau di kantor ini … kita tidak bisa mengunggah file lagu …
Maka nanti saja lah up loadnya kalau sudah di Rumah.

Nah … Kira-kira …
Ada yang tau LAGU MELAYU apa yang akan saya angkat nanti ?

(Note : Ini bukan lagu Dang Dut lho ya … !)

Salam saya

.

.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

23 thoughts on “LAGU MELAYU

  1. Soleram om! Soleram di padus dulu ada 2 arrangement…yang cepat dan yang slow, yang slow truly lullaby, malah bikin sedih+syahduuuu…. love it! ah sayang saya gak pernah ngerekam…T_T

  2. lagu melayu…
    aku gak tahu judulnya..
    tapi liriknya gini…
    “mari menyusun …
    seroja…bunga seroja..
    hiasan rambut remaja putri remaja…
    rupa yang elok…dimanja jangan di manja..”

    udah lupa lagi terusannya..

  3. kalo saya senengnya lagu japin
    yang pernah jadi rebutan itu lho.. hehehhe
    lagu melayu kuat di cengkoknya, mungkin itu yang bikin lagu melayu kedengaran seperti dangdut. ^^

  4. Saya suka lagu Melayu yang benar-benar Melayu
    Tentu yang syairnya bagus dan iramanya mudah dan tak terlalu meliuk-meliuk penuh tanjakan atau turunan.
    Terima kasih sajian khasnya oom
    salam hangat dari Surabaya

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s