Posted in INSPIRING PERSON, PERASAANKU HARI INI

“PRINCESS LUCY”


.

Mungkin pembaca akan bertanya “Ini apaan Om ?”

Singkat saja … ini adalah sebuah judul CD pelajaran bahasa Inggris.

Belajar bahasa Inggris melalui Cerita … Diterbitkan 16 November 2011, yang baru lalu …

Namun sayang …
Pengarangnya tidak sempat menyaksikan CD ini diluncurkan.
Beliau telah dipanggil terlebih dahulu oleh Yang Maha Kuasa, 5 Oktober 2011. 
Kurang lebih sebulan sebelum CD ini diterbitkan.
So … Ini adalah karya terakhir beliau.

Ya … Pengarangnya adalah … Almarhum Bapak …

Pak …
CD-nya udah diterbitkan tu Pak …
Bagus deh pak …  
Sayang Bapak nggak sempat melihat dan mencobanya secara langsung ya …
Semoga CD karya Bapak ini bisa bermanfaat untuk anak-anak yang membutuhkannya ya Pak …
Supaya mereka … anak-anak itu … bisa belajar Bahasa Inggris dengan fun dan gembira …
Begitu yang selalu Bapak bilang dulu …

I miss You Bapak …
I really miss You

Semoga Bapak Bahagia disana …

Doa kami selalu untuk Bapak …

dari sepasang anak-anakmu
NH dan NHi

.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

56 thoughts on ““PRINCESS LUCY”

  1. Selamat ya Pak sudah terbit CDnya…
    Semoga di surga sana Bapak melihat dan senang..
    Karya Bapak sgt bermanfaat bg anak bangsa Pak…🙂

    Salam, Om…
    Kangen Bapak ya Om?
    Jgn sedih ya Om, kirim al fatihah aja… (nyontek baby Dija🙂 )
    #ini ky ngomong sm anak kecil, hehe…maaf ya Om..

  2. Ikut terharu…
    Bapak yang memang sudah sepuh masih sempat meninggalkan sebuah kenangan lagi bagi keluarga dan pemakai CD itu meskipun tidak sempat melihat dan mendengarnya,
    Almarhum Bapak benar-benar hebat ya!

  3. Luar biasa karya si Bapak. Kalau diberi waktu lebih panjang lagi barangkali Bapak bisa nerbitin buku dalam bentuk apliksi iPad yang lebih interaktif. Turut berduka juga buat Bos Nh. Video main pianonya bagus banget. Benar2 seorang maestro. Saluttttt

  4. saat mengerjakan karya tsb semasa hidup, Bapak sudah lebih dulu melihat hasil akhir princess lucy loh om.. kan visi beliau sudah jauh di depan dibanding kita.

    kagum sama bapak yg terus berkarya sampai di batas usia.
    semoga bisa meneladani semangatnya.

  5. Kenangan dan keteladanan karya bagi Prince dan princess beliau serta perwujudan kecintaan beliau kepada anak cucu didik. Semangat beliaupun menginspirasi sahabat2 putra-putrinya pembaca blog ini. Salam

  6. Semoga pahala selalu mengalir kepada almarhumah, karena salah satu amalan yang pahalanya terus mengalir adalah ilmu yang bermanfaat.

    Bagaimana cara mendapatkan cd ini, Om? Sepertinya sangat cocok untuk Sabila.

    Oh ya, terima kasih atas saran dan masukannya kemarin. Alhamdulillah, permasalahan yang saya hadapi sudah ditanggapi dengan cepat dan tepat.

    1. Alhamdulillah … sudah ditanggapi ya Abi … mudah-mudahan persoalan cepat selesai.

      Amiiinnn semoga bisa bermanfaat ya Abi …
      Mengenai cara mendapatkan CD …
      CD ini terdapat di Toko Buku jaringan besar itu …

      salam saya Abi

  7. Bapak pasti ikut berbahagia ,Mas eNHa
    karena CD ini pasti sangat bermanfaat utk kemajuan anak didik yg membutuhkan🙂

    Hebatnya Bapak ya Mas, masih berkarya utk kemajuan ilmu hingga ujung usia
    semoga menjadi amal jariah utk Bapak ,aamiin
    Aku ikut kirim al-fathihah utk Bapak …….
    salam

  8. Subhanallah,, ini indah sekali Oom,, wasiat bapak, yang diteruskan Oom and tante Ning,,🙂 pasti bapak senang, disana tersenyum karena ilmunya bermanfaat,,, semoga menjadi ladang barokah untuk beliau, dan pahala itu terus mengalir untuk beliau.

    nb. Oom NH, bisa dibeli dimanakah CD beliau ini?

    salam sayang Oom…🙂

  9. Aku paling ngga bisa nahan air mata kalo ada yang posting tentang Ayah, termasuk postingan ini, semoga CD ini menjadi ladang pahala yang terus-menerus mengalir kepada Ayahanda Om NH.

  10. Luar biasa, Om! Sampai akhir hayatnya beliau masiiih tetap peduli dan meninggalkan kenangan yang berharga tidak cuma untuk anak-anaknya namun untuk seluruh anak Indonesia. Semoga beliau bahagia di surga ya, Om🙂

  11. Mulai dari kari kalimat “Namun sayang. Pengarangnya tidak sempat menyaksikan CD ini diluncurkan” Saya sudah bisa pastokan bahwa ini pasti karya Bapak Om NH. Tapi saya tetap membacanya sampai selesai.
    Tersentuh Om, saya ikut meng-aminkan doa Om : “Semoga Bapak Bahagia disana…”

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s