Posted in MY FAMILY, NGEBLOG, Si Bungsu, Si Sulung, Si Tengah

YANG TERSAYANG


.
Sudah dua tiga hari ini,  saya banyak membaca di blog-blog lingkaran pertemanan saya … bertebaran postingan penuh nuansa kasih sayang.

Rupanya mereka kompak menyambut ajakan seorang aktifis blogger detik,  seorang wanita muda bernama Yuliasih Puji Rahayu Hardy alias Julia Hardy alias KaJol …

Saya tertarik untuk juga menyambut ajakannya …

Jika bicara orang-orang yang kita sayangi … maka tentu saja … saya pribadi akan menyebut keluarga inti saya … Bunda dan ke tiga anak-anak saya.  Lalu tentu saja Bapak (Almarhum) dan Ibu Kandung saya.  Juga saudara kandung saya satu-satunya di dunia ini … adik saya Tante NHi beserta keluarganya.

Namun demikian …
Karena persyaratannya mesti memakai foto … maka saya hanya akan memajang foto yang satu ini …

.

Tanpa mengecilkan rasa sayang saya pada keluarga inti yang lain … perkenankan saya (untuk kesekian kalinya) sedikit bercerita kembali mengenai lelaki-lelaki muda yang saya sayangi ini … ke Tiga Jagoan saya.  Anak-anak lelaki saya.

Mereka adalah …

 

1. Yudhistira P.A … (Tyo)
Si Sulung … kelahiran Surabaya, 3 Oktober 1994.  Pendiam, cuek, smart … dan kalau ngomong seperlunya saja.  Hobbynya membaca. Tahun ini baru saja lulus Madrasah Aliyah (SMU).  Dan Alhamdulillah dia langsung diterima di Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Masyarakat, jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat.  Di sebuah Universitas Islam Negeri. Si Mas masuk jurusan tersebut melalui jalur Undangan … tanpa Test. 
(Dialah si Ganteng Smart)

.
2. Bimosatryo H.A … (Bimo)
Si Tengah … kelahiran Surabaya, 19 November 1996.  Anaknya pandai bergaul, temannya banyak, mantan ketua kelas.  Relatif aktif di kegiatan sekolah maupun di karang taruna lingkungan tempat kami tinggal.  Hobbynya Marawis, sebuah kesenian perkusi yang Islami.  Saat ini dia duduk di bangku kelas 11 IPA, Madrasah Aliyah (SMU).
(Dialah si Ganteng Cool)

.
3. Aryayoga H.A … (Yoga)
Si Bungsu … kelahiran Jakarta, 2 April 2000.  Sedikit manja, tapi disiplin dan hasrat berkompetisinya sangat tinggi.  Hobbynya menyanyi dan mengumpulkan Lego mini figurine.  (kedip-kedipin KaJol).  Saat ini duduk di kelas 7, Madrasah Tsanawiyah (SMP).
(Dialah si Ganteng Cute)

.

Mereka adalah “energi” saya
Mereka adalah “permata-permata” saya
Mereka kebanggaan saya …

Semoga kami selalu diberikan petunjuk dan kekuatan untuk bisa terus beikhtiar mendidik-merawat-menjaga titipan NYA ini dengan sebaik-baiknya…. Amin …

Postingan ini dibuat dalam rangka ikut memeriahkan perhelatan Julia Hardy … 4 tahun di Blogdetik: Selalu ada Cinta

 

Salam saya

 

 

NH18
(Babenya … )
(Yang ini sebut saja … si Ganteng Mateng)
(huahahahaha)

 

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

51 thoughts on “YANG TERSAYANG

  1. Wah.. selamat buat Mas Tyo yang sudah memasuki bangku kuliah.. Meski masih di seputaran Ciputat, tapi saya yakin, Mas Tyo bakal mendunia suatu saat…😀

    Tak syak lagi, the three boys memang ganteng dari segala aspek, karena mereka mewarisi kegantengan ayahnya…

    Salam dari Om Vizon..
    (yang ini boleh disebut si Ganteng Eiylekhan) ((gak mau kalah))😀

    1. masuk di Jurusan Kesehatan Masyarakatnya Bi …
      Mau kenalan sama Kayla ? … boleh-boleh …. hehehehe
      saya menominasikan di Bungsu …? gimana ?
      Sulung sama Bungsu keknya pas tuh …
      hehehehe

  2. Wah…semua putranya sekolah Islam ya om…
    Salut deh buat kepercayaan om dengan sekolah sejenis. Sebab skrg kebanyakan orang tua lbh suka dgn yg berbau SBI.
    Anak2nya memang ganteng2 deehhh… Nanti pasti mateng gantengnya kayak papanya…

  3. ikut bangga dengan mas Tyo,
    Alhamdulillah nanti jadi penerus kiprahnya inyiak vizon

    lulus tanpa tes..
    ah, pasti kemarin itu ditampar ayah lagi nih..🙂

  4. Ternyata mas Yoga seumuran dengan Sabila ya, Om? selisih 20 hari.
    Alhamdulillah, selamat untuk mas Tyo, semoga kuliahnya lancar dan untuk mas Bimo, ayo semangat, imbangi prestasi Mas Tyo.

  5. Mbok sekali-kali majang foto bunda tho oom, kan gak melanggar undang-undang he he he.
    Ketiga cowok ganteng itu ada yang punya bakat di dunia musik oom ?
    kalau semua senang musik bisa membuat grup band sehingga kalau kopdar bisa ada rengeng-rengengnya.

    Semoga berjaya dalam GA
    Salam hangat dari Surabaya

  6. kayanya aku naksir sama si Bimo ini pah :p

    anak akan selalu menjadi permata di hati kita orang tuanya (tsaaah bahasaku sok tua gitu yak)

    makasih papah senang sekali karena ikutan di kontes2an blog Julie

    salam saya pah

  7. Aha… yang paling saya ingat kok kebiasaan si Ganteng Cute ya Om… ituhhh yang pake kaos kaki doang sambil gondal gandul… hoaaaa!!!
    hihihi…. *idihhh tante nana genit duehdongsiiihh…..

  8. Iya ya Om, anak-anak adalah energi buat kedua orangtuanya😀

    Hmmm, kenapa ya Om, anak kedua biasanya lebih gaul. Aku banyak ketemu yang begituuu🙂

  9. JAgoannya ganteng2..
    keren2..
    Alhamdulillah MAs Tyo masuk jalur undangan..
    bener2 si Ganteng Smart..!!

    hiks..bundanya kemanaa..??

    Tetep aku akan histeris lihat si Ganteng Kiyut..
    Yogaaaa..!! ailapyu..!! sini di adopsi ajah//!

  10. Selamat buat si Ganteng Smart,,,keren euy.

    Kalo buat si Ganteng Mateng, saya doain semoga menang GAnya,,,,hehehhehe😀

  11. Favoritku si ganteng cool…Mas Bimo….🙂
    selamat ya utk Mas Tyo..
    hebatnya masuk kuliah dengan diundang , tanpa tes….
    luar biasa Mas Tyo …🙂
    semoga kuliahnya lancar2 ya nak…
    salam

  12. Pasti sangat membanggakan sekali ya Om, punya generasi penerus seperti ini. Selamat ya Mas Tio……be the best…. !!!
    Salam dari Om Ded untuk semuanya.

  13. Bersyukur dan bangga akan pencapaian trio Mas Tyo, Mas Bimo dan Mas Yoga. Selamat bermahasiswa di Kesehatan Masyarakat ya Mas Tyo, beberapa tahun lagi mas Bimo menyusul. Salam kami

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s