Diposkan pada MY FAMILY

COWOK KONDANGAN


 

Sabtu – Minggu kemarin 9 – 10 Agustus 2008 ada dua undangan perkawinan;

 

Yang Pertama Sabtu 9 Agustus 2008 …

Guru walikelas si Tengah menikah.  Kebetulan dilaksanakan di dekat rumah.  Karena Bunda hari Sabtu bekerja maka rencananya aku lah yang akan pergi bersama-sama anak-anak.

Hari Sabtu pagi itu sebetulnya aku agak capek … karena baru saja datang dari Surabaya menggunakan flight pertama jam 6 pagi.  Sesampainya di cengkareng jam 7.30 aku langsung ngacir pulang ke rumah untuk siap-siap pergi ke KONDANGAN tersebut.

Tanpa mandi aku ajak anak-anakku 3 orang yang Laki-laki semua itu datang ke acara walimahan perkawinan guru anak ku … (kebetulan anak sulungku juga dekat dengan guru yang menikah itu …).  Ah lucu juga … 4 orang cowok runtang-runtung ke KONDANGAN.  Salting ?? Celingukan ?? … Itu Pasti … !!! (hehehe)

 

Yang kedua Minggu 10 Agustus 2008

Ada Undangan kawinan lagi di Aula milik Kepolisian di Selatan Jakarta.  Pagi jam 11.  Karena asisten rumah tanggaku mengambil jatah cutinya … maka Bunda memutuskan untuk tidak ikut.  So dia menunggu dirumah saja sambil beberes rumah.  Si Bungsu pun juga tidak ikut karena dia berat meninggalkan film kartun Madagaskar yang diputar di TV. 

Akhirnya hanya si Trainer, plus anaknya si Sulung dan si Tengah saja yang berangkat.

 

You know what … mereka menggunakan baju batik lengan pendek milik ku … hehehe sudah cukup ternyata .. dan ah anak ABGku keren-keren juga kalo pake batik … (walaupun sepatunya pake sepatu basket … plus celana cabin …

Pulang dari sana … si Sulung ngomong …”Yah apa kita langsung pulang ?”

”Emang kalian mau kemana ?” aku bertanya …

”Yaaa kemana kek gitu, ke Toko Buku juga gak papa … ” mereka menjawab begitu.

”Kalian apa nggak malu pake batik begini, entar dibilang salah kostum  ?” aku bertanya.

”Enggaklah .. nggak apa-apa …” serentak mereka bilang begitu …

 

Aku suruh mereka telfon Bundanya untuk minta izin terlebih dahulu.  Sebetulnya Ini lebih bertujuan untuk ”financial awareness” saja. (supaya uangku nanti diganti). (huahahaha)

 

Maka jadilah 3 cowok-cowok … kelenongan di toko buku terkenal di Pondok Indah Mall … seliweran mencari buku yang mereka inginkan … dengan memakai Batik KONDANGAN …

 

Ah mereka ternyata juga mewarisi satu sifatku yang lain … yaitu … ”cuek” bebek !!!

Biarin apa kata Orang … salah kostum,  berpakaian Batik lengkap tapi dolan di toko buku.

Yang penting nggak pake pakaian renang kan ???? … hehehhee …

 

Sayang aku tidak memfoto mereka … !!!

Ah kalau saja ada fotonya pembaca pasti akan naksir berat sama kita bertiga … COWOK KONDANGAN pake Batik … yang kesasar di toko Buku …

 (tetep narcis poreper… !!!)

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

19 tanggapan untuk “COWOK KONDANGAN

  1. loh emang nggal boleh ya pake batik ke mall?
    Baru tahu saya…
    di Jepang pake kimono atau bikini saja boleh ke mall kok hahaha..

    tahu ke PIM kan aku jadi paparazi moto-in batik nyasar hehehe

    nh18 to emiko …
    Ya boleh-boleh aja sih …
    cuma rada resmi aja …
    soale aku pake lengan panjang …
    motifnya juga motif resmi …
    bukan motif gaul …
    hehehe

  2. hehe.. pake batik jalan-jalan ke toko buku, gpp atuh oom trainer 🙂
    iya sih, coba kalo ada potonya, kan lebih ok…. hehe..

    nh18 to yoenday …
    iya ya … nyesel juga gak di foto

  3. Iya nih si Bos…
    Emang ada yang melarang kalau ke toko buku pake batik?
    Aku sih kalau masalah beginian cuek bebek.
    Yang penting aku nggak melanggar hukum.
    He he…
    Wah, dari pasar Jumat ke PIM hari Minggu macet nggak Bos?

    nh18 to Abang …
    Hari minggu kemaren nggak begitu macet bang …
    Sip-sip … prinsipnya gak melanggar hukum
    hehehe …

  4. Coba aku seumuran Sulung.. pasti udah aku plirak-plirik tuh si Mas Yoga.. hahahaha… (untung kamu udah 28 La.. jadi selamatlah anakku darimu.. kata si Om dengan wajah bersyukur… hahaha)

    Eniwei,
    Sekarang sih udah nggak apa2 lagi Om biar kata mo berbatik ria ke public places (ini curahan hati seorang perempuan yang sering pake batik). Sekarang batik lagi ‘in’ kan… Cuek beibeh ajeh…

    Dan ngomentarin soal kondangan itu…

    AHHHH… pasti lucu sekali yaa… dan komentarnya pasti begini, “Pssttt… ganteng-ganteng amat sih…”

    Dan Om.. maaf… anak-anaknya yang ganteng.. NOT YOU!!
    HAHAHAHA…
    kidding Om..

    salam buat Bunda dan adik-adikku yang manis itu yah.. 🙂

    nh18 to Lala …
    Yoga masih 9 tahun bu …
    dan dia nggak ikut waktu itu …
    hehehehe
    nggak fokus yaaaaa …

  5. huhuhu…bete, udah berusaha pertamax, ternyata udah ada yang duluin 😀

    lha bukannya banyak orang pergi ke mall pake batik, di Plaza Semanggi tuh, nyaris tiap jumat saya lihat banyak yang pake batik sliweran 😀

    nh18 to injul …
    hehehe iya juga ya …
    tapi itu kan Jum’at … bukan minggu …
    (tetep)

  6. kayaknya sekarang batik ga cuman buat kondangan om. jadi…..yo pede wae sapa tau bisa jadi tren tho. hehehehe……

    *lama aku ga main kesini ya……*

    nh18 to fie’ bundanya dedek …
    Iya nih … kemana aja …
    Sehat-sehat kan Fie ?
    Salam saya

  7. Hehe…asik tuh om,jadi perhatian banyak orang,xixixix…. j/k 🙂

    nh18 to agung …
    hawong ndak pake batik aja …
    jadi perhatian banyak orang jeh
    apa lagi pake batik …
    (dzig …)(narcis pol )

  8. aduh…jadi nget aku minggu kemarin juga ke mall pke baju batik lnegkap dnegan celan kain pulang kondangan main ke mall, aslinya sih kepikian tapi cuek aja deh..daripada bawa2 ganti mending sekalian aja……..hidup cuek

    nh18 to dewi …
    lho … sama to …
    iya ya .. musim kondangan iki
    pada ngejer 08-08-08 kali ya … hehehe

  9. Saya juga punya 2 undangan resepsi tapi saya tidak bisa datang ke duanya … karena saya tidak sanggup melihat kemegahan yang nyaris meruntuhkan jiwa raga saya itu.

    Saya mengalami phobia resepsi sepertinya … Duh jiwa 😦

  10. Kan lagi sakit, jadi emang nggak fokus jadinya…. (ngeles.com)
    Eniwei,
    Namanya Tyo.. Salam cup-cup muah-muah ya Om… Hehehe

    nh18 to Lala …
    di maafkan jeung …
    gimana ? udah baikan belum ?
    Cheers …

  11. wah, yang mirip chow yun fat itu pake batik juga ya om?
    *dalam ati masih mikir* bukannya katanya om belum mandi. jadi ke mall juga masih dengan status belum mandi ya?

    kalo urusan kostuma mah, neng juga biasa salah kostum. tapi cuek aja. pernah nekat saking boringnya dirumah sendirian, neng jalan2 ke mall papke piyama warna pink. pernah lagi pake rok kembang2 atasan item bintik2 ke mall (plus belum kesiram air)
    cuek ajah!
    selama orang disebelah belum menjerit ato nangis bombay dengan kehadiran kita, dilanjut atuh.

    btw, cowok kondangan, seru juga kali ya:)

  12. *MODE: ngga mau kalah* Dua hari Minggu terakhir, suami dan 2 anak laki-laki saya juga kondangan bertiga… Tapi pas disodorin anak ketiga buat ikut juga, tolak-tolak dimentah..hihi… Padahal saya kepingin santai sendirian di rumah… 😀

  13. Numpang lewat,Om…
    Indahjuli: di PIM banyak yg pake batik.gw kali,kan pegawai negeri.
    Kan dì sekitar semanggi banyak kantor pemerintah.(gk mw nyebut merek kantor sendiri)

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s