Posted in GUEST WRITER, NGEBLOG

AN INVITATION


,

Sebuah Undangan

Jika pembaca lihat header saya yang baru, pembaca akan melihat Sembilan buah kotak.  Masing-masing berisi tanda tanya.

Mungkin ada beberapa pembaca yang berfikir … kok seperti header yang sebelumnya ya.  Header sebelumnya adalah Kotak berjumlah Dua Puluh Delapan yang berisi foto-foto penulis tamu yang telah berkenan mengirimkan tulisannya untuk saya publikasikan disini.

Nah …
Kali ini saya kembali ingin mengundang PENULIS TAMU lagi …
Untuk mengisi kotak-kotak kosong yang ada di header tersebut.
Jumlahnya kali ini hanya SEMBILAN … saja

Ada syaratnya nggak Om ?
Mmmm … sebetulnya sih saya agak sungkan untuk menuliskan syarat-syaratnya.  Udah mengundang kok pakai syarat-syarat segala …

Namun jika boleh menyebutkan beberapa hal agar para pembaca bisa mempertimbangkannya adalah …

  1. Topik Tulisan akan saya batasi … yaitu tentang Cerita Menarik Jaman anda sekolah … Nostalgia Masa Sekolah … (bisa SD, SMP, SMA atau Kuliah)
  2. Tulisan tersebut
    1. Bentuknya bebas … bisa puisi, prosa atau apapun.  (yang jelas bukan fiksi, harus pengalaman pribadi). 
    2. Belum dipublikasikan sebelumnya
    3. Panjangnya …. kalau bisa singkat saja … tidak lebih dari 600 karakter.
  3. TIDAK BOHONG … TIDAK NYONTEK … TIDAK JOROK

Jika berkenan …
Tulisan tersebut bisa dikirimkan ke alamat e mail saya : naher18sept@gmail.com

Dan sebelumnya saya mohon maaf … undangan ini tidak berlaku bagi ke Dua Puluh Delapan sahabat narablog yang sudah pernah mengirimkan tulisannya kesini.

Saya ingin memberikan kesempatan kepada Penulis Tamu yang lainnya …
Biar Adil dan Merata …

hehehe

Saya akan senang sekali jika para Sahabat berkenan mengirimkan tulisannya, untuk ditayangkan disini …

Saya tunggu ya …

Note :
Header Kotak berisi tanda tanya itu akan berubah menjadi Kotak dengan tanda centang jika ada tulisan yang sudah masuk.  Dan kemudian akan berubah menjadi Foto Avatar … jika sudah ditayangkan.

Salam saya

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

60 thoughts on “AN INVITATION

  1. Kesempatan lagi buat berbagi cerita sekaligus numpang ngeceng diblog yang top markotop ini.
    Ayo jangan lewatkan kesempatan langka ini.
    Saya sih yakin ini seperti kemarin, kotak kotak itu pasti kurang menampung poto dari banyak nara sumber😛

    Salam.. .

  2. Ayo..ayo sapa yang mau nulis.. buruan peserta terbatas… ingak..ingak 3 orang pengirim pertama berhak mendapatkan sebuah payung dari Om NH… dah Om saya ikut promosikan.. tinggal Om yang sekarang sediain payungnya hehehe

    Met malem deh Om

    1. Jangan pernah minder Han …
      Buktinya tulisan kamu berhasil masuk tiga besar di perhelatan kakaakin toh …
      So … saya tunggu tulisannya ya …

      Salam saya Zuhanna

  3. “tidak berlaku bagi ke Dua Puluh Delapan sahabat”

    Hmmm… yes, this is the beauty of blogging…. *maksudnya?

    artinya jadi blogger gak boleh serakah prim! wkakakakakaka….^^’

  4. (Huahuahua….om gitu deh ah…aku ga dibolehin ngirim…hiks…aku kesal nih, ngambek niiihhh…lo kok jd kayak syafa ya?qiqiqi)

    Saaaallluuutttt….ga pernah hbs ide…
    Tapi saya berusaha konsisten dgn komen sebelumnya: ‘cara yg eiylekhan’
    ***ngabuuuurrrrrr,drpd suruh berdiri sambil angkat satu kaki di pojokan kelas***

  5. Ayo..ayo buruan.. barusan Om NH SMS saya,katanya doorprizenya ditambah seperangkat peralatan masak buat penulis wanita pertama…. buruan..buruan…

    (Om ojo lali komisi publikasine yo) hahaha

  6. Pagi ini dengan sangat antusias saya membaca blog Pak NH berjudul “AN INVITATION”. Apalagi setelah membaca bahwa tulisan yang diharapkan adalah Cerita Menarik Jaman sekolah … Nostalgia Masa Sekolah … (SD, SMP, SMA atau Kuliah).
    Langsung kebayang deh….banyak cerita-cerita menarik di saat-saat itu.
    Tapi setelah meneruskan membaca lagi, ada kalimat “Dan sebelumnya saya mohon maaf … undangan ini tidak berlaku bagi ke Dua Puluh Delapan sahabat narablog yang sudah pernah mengirimkan tulisannya kesini.” Wadowwww……
    Tapi ga pa pa Pak, biar yang lain juga dapat kesempatan menikati sensasi-senasi dari Pak NH.
    Ayo, teman-teman segera kirim tulisan ke Pak NH (bantuin Promosi Pak🙂 ) dan rasa kan bagaimana asyiknya menunggu tulisan kita di tampilkan Pak NH, kemudian teman-teman yang lain mengomentari nya.
    Kita merasa ikutan menjadi top juga, he3x ….walaupun hanya merasa ikutan ngetop…tapi lumayanlah.

      1. Betul Mbak, jadi penonton juga asyik. Apalagi skarang Pak NH selalu memberikan “siaran pandangan mata”, kayak gini : “jam 22.32 : Tulisan pertama masuk (dari DI Yogyakarta)
        jam 23.59 : Tulisan ke 2 masuk (juga dari DI Yogyakarta)”
        He3x mirip siaran sepak bola …..

  7. Om mau tanya lom pernah dipublish itu lom pnah sekalipun walau di blog sendiri kan ?
    Pengen ikutan tapi malu orang blog saya kosong melompong tiada ide (baru bikin kemaren) tapi saya cobain ya semoga saya bisa semangkaaa!!!

  8. padahal waktu SMP aku jadi Kiper sepakbola loh..trus bolos ekstra bahasa inggris tiap jumat..

    bu guruuuuuuuuuuuuuuuuu *pletak*

    lah udah nulis loh pak trainer walau ndak diijinkan😀

  9. karena sudah dapet stample “tidak diijinkan masuk lagi!”
    maka saya menunggu dengan setia, disudut ini, sudut kenangan kita berdua, berpayung pink sambil menyanyikan lagu citahhhhhhhh… hihihihi….

    ditunggu past keren2 n lucu juga unik dari para sahabat,,,🙂

    salam sayang Oom..🙂
    *senyum..senyum…*

  10. Jadi, undangan ini tidak berlaku untuk saya ya Om. Yo wis lah, memang sudah saatnya memberi kesempatan kepada yang lain. Hayo..hayo…sahabat lainnya, jangan sampai kehabisan kesempatan, lah wong yang sudah pernah jadi penulis tamu di sini aja pada ketagiahan kok. Cepat tulis, kirim dan rasakan sensasinya.

  11. lagi mikir2 nih Om…soalnya ngga ada cerita yang menarik waktu masa aku sekolah, soalnya aku anak culun banget, pemalu, jarang gaul, ngga punya pacar, pacarku aja mesin tik ama anak2 NKOTB

  12. Aduuuh, idenya kreatif sekali!
    Sebetulnya dengan senang hati saya juga pengen ikutan, tapi nomor urutnya sudah 7 ya…dan, ehm…untuk nge-link tulisan itu saya tidak bisa, jadi harus nunggu anak saya kalo dia lagi pulang ke Garut *biasanya kalo hari libur aja*😉
    Mohon maaf juga baru bisa baca blog ini malam ini, salam kenal ya…semoga di acara berikutnya, saya bisa berpartisipasi …😀

  13. Kapan kembali ke tanah air oom
    Ike juga bilang apa, asyik kan di Hawaii.
    Sudah melihat museum PD II di Pearl Harbour, jangan lupa foto2nya Oom
    Kalau beli T-shirt dll di Plea Market Oom dekat stadion, muah-meriah
    Have a nice trip

    Salam hangat dari tanah air.

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s