Diposkan pada THE TRAINER

STOP PRESS !


TODAY, Friday, 2 October 2009

Trainer Pake Batikresize
Trainer Pake Batik !

Tak Perlu Kata-Kata …

Tak Perlu Berita …

Saya pikir semua sudah tau maksudnya …

Bukan Begitu Bukan ???

.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

54 tanggapan untuk “STOP PRESS !

  1. asyik…pertama komen…
    Apa ya maksudnya??? Meski ibu pertiwi sedang berduka, tapi Ikut bangga hari ini Batik dinyatakan kebudayaan dunia khas dari Indonesia…siip lah pak…kalo kami biasa pake batik hari Jumat.
    Bukan begitu bukan???

  2. Hari ini..hampir di semua tempat orang-2 pake batik..
    Bangganya jadi orang Indonesia.. 🙂

    Meskipun negeri ini banyak carut-marutnya.. but I love Indonesia!

  3. Beneran pak. Saya gak tau kalo hari ini hari batik 😥

    Jadinya gak pake batik deh. Sampai kampus saya heran banget. Biasanya sudah ada mahasiswa-mahasiswa yg terbiasa pake batik pas Jumat, tapi gak sebanyak hari ini.

    Padahal saya kemarin online terus di lab, tapi gak tau mengenai berita hari batik 😐 . Yang saya tahu akan ada penanda tanganan oleh UNESCO bahwa batik asli Indonesia.. itu saja.

    Btw, mantep pak fotonya 😀

    1. Kalo di kantor kami
      Tim HRnya menghimbau kita sehari sebelumnya
      untuk mengenakan Batik …
      Jadi hampir semua orang di kantor hari ini pake Batik

  4. Manstap batiknya keren bener …..

    [ingat pada saat yang sama dengan diakuinya 1 cultural heritage asal Indonesia, 22 item asal china dan 13 item asal jepang juga diakui … pesannya: masih banyak yang harus diperjuangkan bangsa dan pemerintah agar bertambah cultural heritage kita yang diakui sebagai warisan nenek moyang untuk dunia]

  5. Lha, kalau suatu saat pemerintah Indonesia mempatenkan Koteka, trus UNESCO mengakuinya sebagai Heritage of Indonesia, apa orang akan rame-rame pake koteka ya? *menunggu postingan Om Trainer soal ini*

    Hehehe…. peace, Om… dah lama gak maen kesini 😀

  6. hhaa…!! mirip banget ma alm papaku !! Sumpah..!!
    Cuma raut wajahnya Om trainer lebih oval, papaku agak sedikit “berisi” ke samping..hehehe..
    ntar nyari fotonya bokap ahh…

    to Dewi Fatma
    Benarkah ?
    Hmmm kalo gitu wajah kita mirip nggak ya ?

    Salam saya

  7. edun, semua lelaki kalo pake batik pasti jadi gagah & ngganteng ya Om 😉

    To De’
    Iya ya … keknya gitu …
    Lelaki (juga perempuan) dikantorku hari ini
    kelihatan ganteng dan cantik-cantik pake batik

  8. Saya juga senang pakai batik hari ini karena … banyak temennya, kalau pakai batik sendirian nanti kayak wong ilang … hehehe …

    to Pak Oemar
    what ?
    wong ilang ?
    celingukan dong pak ! 🙂 🙂

  9. Saya juga pake batik hari ini, tapi didalam Om … 🙂

    to De’ Is
    Maksudnya …
    Pake baju batik …
    terus bagianluarnya pake Cardigan gitu kan ?
    hehehe

  10. kalo mas trainer pake batik = pejabat
    kalo mas trainer pake seragam utk sepedaan = pembalap sepeda
    kalo mas trainer pake seragam kerja = pembalap hihihi
    kalo mas trainer pake baju rumah? ….. penyeterika! hihihi

    bener ih tambah kurus…. (gue kapan bisa kurus ya?)

    EM

    to EM
    SI Trainer ndak pake baju = kayak bayi …
    hahahaha
    Kuruskah daku ??

  11. kirain Om mo pakai batik kenangan yg bermotif cengkeh itu .. he..he… btw ada yg pakai itu gak Om…

    btw lagi di kanan atas blog-ku pake “batik” lho itu.. i love batik 😉

    to Bro
    Owww …
    Photo itu …?
    Yang pakai jenggot ituu ?
    Menyeramkan Bro !

  12. Tak Perlu Kata-Kata …

    Tak Perlu Berita …

    Saya pikir semua sudah tau maksudnya …

    Tahu saya Om maksudnya : Om mau pamer kegantengan, Om mau pamer punya batik bagus, Om mau nunjukin ruang kerjanya cozy, Om mau kasih bukti Om rajin posting, Om mau …. (*gubrak* diseret Om Nh ke balik pintu … 😦 )

  13. Saya udah sejak tahun 80 an, pake batik kalau hari Jumat, juga jika ada acara kantor, seragamnya batik. Dan batik memang bikin adem…dan warna2nya, memungkinkan untuk dipake sejak dari kantor sampai kondangan

  14. wahhh…sumringah banget Om…
    pasti para trainee juga ikut semangat tuh…

    Btw, ini sumringahnya karena cinta batik atau karena saking senengnya bisa bebas dari seragam (minimalis) itu tuh?

  15. di Kebumen Jawa Tengah, ada SMK yang sudah lama, nama SMK nya adalah SMK batik sakti 1 dan 2 Kebumen, dibawah yayasan Batik Sakti. tapi, didalamnya tidak terdapat keterampilan batik. pada awal sejarahnya sih, katanya pernah ada pelajaran mbatik. sampai sekarang, tinggal nama saja. sejarah mengapa yaysan dan sekolahnya bernama batik, adalah dulu pendirinya adalah keluarga para pengusaha batik. sekaran tinggal kenangan. batik di Kebumen, tetap masih ada, tetap hanya sedikit pengrajin. itupun home, bukan industri. di pasarkan hanya di lokal saja.

  16. keren om pose dan wardrobenya…cocok jadi menteri (lho..darimana kecocokan jadi menteri bisa dinilai dari sebuah pose? ya bisa, saya yang nilai hehehe….). batik memang bisa bikin tampilan lebih gimana gitu…

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s