Diposkan pada ARTIKEL

SCHEDULE CHECK


1 Januari 2017

Schedule check adalah semacam buku yang berguna untuk menuliskan jadwal kita pada setiap harinya.  Apa pun bisa kita tulis di sana.  Bisa janji bertemu orang, meeting, ulang tahun, acara reuni, acara keluarga, undangan perkawinan dan sebagainya.  Ini semua dilakukan untuk mengingatkan kita, jangan sampai lupa akan acara-acara itu.

Sekalipun teknologi sudah memungkinkan kita untuk menuliskan jadwal tersebut ke aplikasi scheduler elektronik yang ada di gadget kita, namun saya pribadi masih lebih suka melakukannya secara manual di buku tersebut.

schedule-check
Schedule Check itu!

Sudah empat tahun terakhir saya menggunakan buku ini.  Sejak saya bekerja sendiri dan sudah tidak mempunyai sekretaris lagi.  Dan sepertinya saya selalu membeli schedule check dari merek yang sama nih. 

Mengapa demikian?

Ya karena saya suka dengan lay-outnya yang simpel, ringan dan tipis.  Tetapi tetap eiylekhan untuk dibawa-bawa.  Sesuai dengan kebutuhan saya.

(catet yaaa!)

Anda punya Schedule Check seperti ini?

(Note : mungkin banyak orang lebih familiar dengan istilah buku Agenda kali ya?)

.

Salam saya

om-trainer1.

.

.(Sumpah ini bukan postingan berbayar)  🙂

.

.

Iklan

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

7 tanggapan untuk “SCHEDULE CHECK

  1. Halo Om NH. Ternyata selama ini saya nongkrongin blog yang kurang aktif. Panteeees saya nanti2 kok nggak update. Hihihihiih….
    Dulu saya rajin beli begituan tiap menjelang taun baru. Tapi lama-lama males, Om. Soalnya rajin ngisinya cuma 1 bulan pertama. Jadinya buku jadi mubazir.
    Sekarang saya pake buku biasa saja. Kalo jadwal minggu itu lagi banyak dan mumetin, bsru deh saya nulis2. 😆

  2. Kalau deMiyashita sekarang pakai kalender besar untuk menuliskan agenda 4 orang sih 😀 Untuk personal pakai kalender duduk dan gadget, karena pada akhirnya kalau buku agenda cuma diisi hari-hari pertama saja. Sebentar lagi deMiyashita harus pakai google calendar nih karena masing-masing tambah sibuk.

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s