Posted in MASA KULIAH, TRAINER ABG

ASRAMA PUTRI


 

Cerita Kuliah.  1987.  Aku di tingkat akhir.  Lagi nulis Skripsi.  Skripsi harus diseminarkan. Audiencenya adalah teman-teman sendiri.  Nah disetiap sesi seminar harus ada satu mahasiswa yang bertindak sebagai penyanggahnya.  Yang membahas, mempertanyakan plus juga menchallenge isi skripsi kita … agar tulisan skripsi kita jadi lebih baik.

 

Kami biasanya memilih sendiri siapa teman yang akan menjadi penyanggahnya.  Dan yang lucunya … kita janjian satu sama lain kira-kira pertanyaan apa atau sanggahan apa yang akan di lontarkan ketika kita mempresentasikan makalah skripsi kita di seminar.  Dengan demikian si presenter sudah siap dengan jawaban yang akan diberikan … (hehehe)

 

Trainer juga mencari teman mahasiswa yang mau jadi penyanggah dalam seminar skripsiku nanti.  Akhirnya aku mendapatkan satu rekan, seorang mahasiswi, yang mau menjadi penyanggah ku … dan sebaliknya akupun menyanggupi untuk menjadi penyanggahnya ketika dia seminar nanti … gantian.

 

Temanku itu (sebut saja namanya Titi) berasal dari Sumatera.  Dia tinggal di ASRAMA PUTRI di dekat kampus.  Sebetulnya aku tidak begitu kenal dekat dengan Titi.  Dia orangnya agak pendiam.  Kami bisa sepakat saling membantu karena kita mempunyai dosen pembimbing yang sama, dan topik kami pun membahas bidang yang sama.  Beberapa hari sebelum seminar aku janjian dengan Titi untuk berdiskusi dan membahas … kira-kira apa saja yang akan dia tanyakan nanti dsb. dsb … supaya aku siap.

 

Di Malam yang dijanjikan, jam 19.00 datanglah aku ke tempat dia … ya … ke ASRAMA PUTRI.  Diskusi dengan Titi di lakukan di ruang terima tamu, hall teras depan Asrama.  Setelah beres berdiskusi … 20.30 aku pamit pulang.  (sebelum batas jam malam tiba).

 

Nah ketika aku berjalan kaki melalui gang sempit di samping ASRAMA PUTRI menuju parkiran.  Godaan mulai muncul.  ASRAMA PUTRI itu berlantai 4 … dan jendela kamar mereka kebetulan menghadap ke gang tempat aku berjalan … Ada banyak jendela yang masih terbuka Malam itu … mungkin supaya penghuninya tidak gerah … (maklum non AC)

 

You know what ???

Dari jendela-jendela itu bermunculanlah kepala makhluk-makhluk penghuni ASRAMA PUTRI … dan saling saut menyaut menggodaku … (riuh sangat …)

”Cowok …?  lewat aja niiiihhh.  Mampir dooowwnngg ?”

”Kakak … godain kita dooonngg …” …”iiiiihhh Mas NH sombong deeehhh ” atau …

”Eeehhh .. eeehh … itukan Pianisnya Sosek tuuuhhh, temennya Mbak Titi … !!!”

Dan banyak lagi ”sapaan dan suitan nakal” yang aku tidak dengar dengan jelas … !!!

(Aku takjub ternyata ada juga yang bisa ber ”suit-suit” dengan keras ….).

 

Dan celakanya aku sempat kesandung batu pula di gang itu … hah untung nggak jatuh.

Dan semakin riuhlah mereka tertawa …

”Hihihihihih … Ati-ati dong Maasss …” …”Eh ternyata Si Mas bisa grogi juga yaaaa …”

 

Hah … ”Ganas” juga anak-anak ASRAMA PUTRI ini … !!!

(Curang … Beraninya keroyokan … !!!)

 

(Ti … besok-besok diskusinya di perpustakaan Kampus aja yaaa … gua ogah ke Asrama Putri lagi … bisa mati berdiri gua … dikerjain …)

 

(ini diposting dari ruang meeting … di sebuah Hotel … di Pekanbaru …)

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

21 thoughts on “ASRAMA PUTRI

  1. Ih horor…. ketawa mereka hihihi… apa hehehe… om?
    Jangan2 asrama putri yg di belakang kampus BS itu ya Om? Sekarang mah udah jadi mol tuh.

    nh18 to IPK
    iya betul sekali …
    udah jadi Mol ? … iya mungkin ya …
    banyak yang godain juga nggak di mol ituh ?
    hehehe

  2. Perempuan itu beraninya emang keroyokan Pak…
    Coba suatu saat Pak NH lewat dan hanya ada satu orang perempuan, pastinya dia akan diam seribu bahasa🙂

    nh18 to Ibu Nin …
    demikian pula dengan saya ..
    saya pun akan diam seribu bahasa pula …🙂

  3. wah si mas ini ndak ibu daharma wanita ndak mahasiswi banyak penggemarnya…( boleh dong dipajang foto zamn mudanya….seganteng apa sihhh..)

    nh18 to mas fahrizal …
    ah si mas ini … aku biasa saja …
    mungkin karena timingnya saja saat itu …
    aku satu-satunya laki-laki disana …
    di tempat les vokal dan juga di Asrama Putri
    Jadi keliatan aja banyak penggemarnya …
    coba kalo di kelas kuliahan yang banyak lelakinya …
    bbeeeuuuhh … aku gak direken babar blas mas …
    hehehe

  4. ternyata pak nh kuat juga ya imannya, gak tergoda sama sekali buat “menjawab” tantangan mereka; nggodain atawa mampir…🙂

    nh18 to vizon ..
    iya lah pak gak berani ..
    dari pada ditangkep hansip ..?

  5. Kalau keroyokan, yang biasanya penakut bisa jadi pemberani.
    Bahkan energinya berlipat ganda.
    Terciptalah sinergi.
    Halah….komentar opo iki rek…

    Salam Bos

    nh18 to abang …
    Ah … betul sekali ini …
    sinergi yang bisa diejawantahkah dalam gugus-gugus
    kendali mutu .. (halah makin ngawur iki ..)

    Hai Bang … sibuk niii …

  6. hahaha…. cieee om trainer digodain cewek-cewek asrama nih..😆
    sendirian gitu grogi juga yah om, suiitt suiitt.. *ikut gabung sama cewek-cewek dari lantai 4* hehe..

    nh18 to yoenday …
    melihat ke lantai 4 …
    melambaikan tangan bak miss Universe ..
    anggun dan galant sekali … !!!
    (gubrak … makin kesandung ..)

  7. heheh ikutan tegang saya…padahal emang cewek tuh beraninya emang keroyokan…tak dukung itu yang ngeroyok2..

    nh18 to bundaneehal …
    halah … tambah satu lagi nih …
    hehehe
    BTW … salam kenal ibu …

  8. Kalau saya sering bikin orang lain grogi … tapi sampai sekarang sih jarang grogi apalagi dilewatin om NH, gak bakalan grogi karena gak kenal juga om NH yang mana🙂

    nh18 to rindu …
    hehehe …
    iya juga ya …
    Ah mau lewat depan At Taqwa aaahhh …
    beli batagor …

  9. gak nyangka si om bisa grogian juga.
    btw, taun 87 neng masih umur 2 taun om
    si om malah udah kuliah taun terakhir ya?

    udah…..t…u…a….donk ya sekarang?

    *kabuur*

    nh18 to neng ..
    iyaaa iyaaa …
    Ike udah tua …
    nyeng penting “gurih” dan “legit” kan ???
    huahaha
    (ngos-ngosan ngejer neng)

  10. tahun 87???? masih TeKa om, hehehehe….(biar om semakin keliatan t*a, kekekekekkksssss.)

    kok ganjennya belum keliatan om waktu kuliah? berarti virus ganjen tuh ebenarnya sejak kapan?

    nh18 to fie’ bundanya dedek …
    aku ini sebenernya ndak ganjen lho …
    cuma orang-orang aja suka ngerjain aku ..
    mosok dikerjain diem aja …
    ya bales lah … itu sebabnya aku jadi “agak” ganjen
    hihihihihi

  11. Duh….duh….resiko cowok ganteng ya Pak?? hehe,
    kok ceritanya nggak diterusin…?
    jangan2 diskusi berikutnya di perpustakaan deket asrama putri?
    hehehe…teteup….🙂

    nh18 to nevo …
    gggrrhhh …
    Awas lu ya …
    gua jitak nanti …
    Kantor gimana kabarnya ?

  12. Jadi inget dulu ikut kelas BADAR (Bahasa Arab Dasar). Dalam bahasa Arab tuh, “semua yang jamak, itu mu’annas*”.

    Sang ustadz dulu pernah bilang: “Jadi siapa aja yang beraninya keroyokan berarti dia perempuan (mu’annas).” :mrgreen:

    ternyata om sudah membuktikannya kalo perempuan beraninya keroyokan. hehehe…

    *) mu’annas = kata untuk/dikategorikan sebagai perempuan
    lawannya, mudzakkar = kata untuk/dikategorikan sebagai laki-laki

    nh18 to yodama
    weeiss ilmu baru nih bagi aku
    thanks berat mas

  13. huahahahahahahaaaaa…😆

    pas lewat asrama putri itu ga ada jemuran2 nakal kan om:mrgreen:

    nh18 to menyik ..
    ndak sempet liat …
    hawong aku sudah telanjur
    grogi bin nerpes …
    mana sempet liat jemuran …
    apalagi jemuran yang “nakal”

  14. tetebh…. 1987 ?

    saya kelas 2 SD di pasar anyar😆

    nh18 to menyik …
    hhmmm …
    kamu juga yang godain aku waktu aku lewat SD itu ?
    hah .. ngaku aja lah …
    Om .. maen sini omm …

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s