PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA MENULIS


11 Juli 2016

Lombamenulis

 

Teman sekalian,  hari ini adalah hari di mana saya akan mengumumkan pemenang Lomba Menulis : 1001 Kisah Masjid, di blog saya.

Berdasarkan data yang masuk dari google form, yang sudah mendaftar untuk ikut lomba ini adalah sebanyak 61 (enam puluh satu peserta).  Sesuai ketetuan yang telah saya informasikan sebelumnya, karena jumlah pesertanya berada di antara kisaran 50<x<99 maka hadiah yang akan kami sediakan menjadi 6 unggulan saja yaitu …

  • Dua pemenang unggulan PERTAMA.
  • Dua pemenang unggulan KEDUA.
  • Dua pemenang unggulan KETIGA.

Plus … ada kabar baik.  Saya mendapat sumbangan hadiah dari Ibu Niken / Bunda Lahfy, pengelola online shop Griya Lahfy.  Beliau berkenan menyumbangkan hadiah untuk unggulan tambahan yaitu 1 Gamis dan 1 Mukena.  Sehingga total penerima hadiah menjadi 8 orang pemenang.

Dan tanpa berpanjang lebar, dengan ini saya mengumumkan para pemenang unggulan yang beruntung terpilih untuk “Lomba Menulis : 1001 Kisah Masjid” saya kali ini

Mereka adalah :

  1. Unggulan PERTAMA.
    (Dua paket hadiah barang seharga +/- Rp. 100.000)
    masing-masing didapat oleh :
    Orin :
    https://rindrianie.com/2016/06/29/lelaki-tua-dan-menara-masjid.html
    .
    Sultan :
    http://www.phinisi.net/2016/06/ayah-izinkan-aku-ikut-ke-masjid.html
    .
    .
  2. Unggulan KEDUA.
    (Dua paket hadiah barang seharga +/- Rp. 90.000)
    masing-masing didapat oleh :
    Agus Wibowo (Bang Aswi)

    https://sosokitu.com/2016/06/15/kisah-baju-batik-berwarna-cokelat/
    .
    Eko Nurhuda
    http://www.bungeko.com/2016/06/masjid-yang-dibangun-dengan-getah-karet.html

  3. Unggulan KETIGA.
    (dua paket hadiah barang seharga +/- Rp. 80.000_
    Didapat masing-masing oleh :
    Baiq Rosmala Dewi
    https://baiqrosmala.com/2016/06/30/kisah-gonggongan-yang-tertukar/
    .
    Rinrin Irma
    http://orin.supriatna.web.id/2016/06/30/masjid-al-ikhlas-masjid-yang-tetap-berdiri-tegak-di-cisalak/

    .
    .
  4. Unggulan Tambahan 1
    (satu paket hadiah Mukena dari Griya Lahfi)
    Didapat oleh :
    Tri Wahyu Handayani
    http://www.haniwidiatmoko.com/2016/06/04/akad-nikah-unik-di-bajrakli-dzamija/
    ,
  5. Unggulan Tambahan 2
    (satu paket hadiah Gamis dari Griya Lahfi)
    Didapat oleh :
    Dian Onasis
    http://www.dianonasis.com/2016/06/angpau-bagi-imam-masjid.html

 

Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Demikian pengumuman ini saya sampaikan.

Saya mengucapkan terima kasih banyak atas segala atensi dan perhatian yang telah diberikan kawan-kawan semua kepada lomba menulis ini.  Saya ucapkan selamat untuk kita semua.  Semoga lomba ini bisa diambil manfaatnya oleh teman-teman dan para pembaca semuanya.

Khusus untuk para pemenang :

Mohon mengirimkan nama, alamat lengkap dengan kode pos, serta nomer kontak yang bisa dihubungi ke naher18sept@gmail.com,  a.s.a.p

Salam saya

 

om trainer1.

.

Note :
Bilamana di kemudian hari diketahui terdapat kesalahan maka pengumuman ini akan revisi sebagaimana mestinya.

Penulis: nh18

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

21 tanggapan untuk “PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA MENULIS”

  1. Selamat buat semua pemenang. Aaah… Aku lupa ikutan. Padahal anak ketigaku banyak banget foto dan cerita dengan masjid. Selamat buat Om Nhher untuk GA-nya yang sukses. Kereeeeen…

  2. Alhamdulillah, dari sekian lomba menulis dan GA yang pernah saya ikuti selama kurang lebih setahun nge-blog, ini adalah kali pertama link blog saya ada di list pengumuman pemenang :D. Terima kasih banyak ommm NH, sukses selalu ^^

  3. Selamat buat para pemenang “anda layak dapat bintang”. Juga selamat untuk Om Nh perhelatannya sukses…. !!!
    Dan selamat buat saya….. alhamdulilaah bisa ikut berpartisipasi dalam acara ini he3…:D

  4. Alhamdulillah, dapat rejeki melalui kontes blog Pak Nnhher 😀 Makasih banyak ya, Pak. Selamat juga buat semua pemenang. Maafkan baru menengok halaman ini setelah dijapri, jaringan internet saya sempat down selama tiga hari kemarin. 🙂

any comments sodara-sodara ?