REVEALED karsini #27 dan karsini #28


.

Ini masih seputar Karsini … Dua tulisan terakhir adalah karsini #27 dan karsini # 28

karsini # 27 : SENJA TERAKHIR

Saya cuplikan satu paragraf dari tulisan tersebut …

…  Udara mulai menusuk kulit kita berdua yang hanya terbalut pakaian tipis. Sementara matahari senja memerah bersiap kembali ke peraduannya. Engkau menoleh padaku ketika mendengar lamat langkahku. Dan berdiri menyambutku kemudian memelukku.  …

.

Mau tau siapa yang mengarang … ?

Jreng jenggg …
Ini adalah postingan kiriman dari : IMELDA COUTRIER MIYASHITA
Seorang Ibu Rumah Tangga, Dosen, Mantan Penyiar Radio, Penerjemah dsb
Tinggal di Jepang
Tak usah saya kenalkan lebih lanjut siapa dia …
Saya rasa hampir semua narablog kenal dengan Ibu yang satu ini
Blognya adalah : TWILIGHT EXPRESS

————

Lalu bagaimana dengan  ….

karsini #28 : INNER WAR

Saya cuplikan satu paragraf juga :

… Menurut hemat saya, seorang ibu itu SANGAT PENTING punya pendidikan yang tinggi, karena anak-anak yang cerdas terlahir dari ibu yang punya pendidikan bagus. Garansi? Tidak juga sih! Karena ada juga yang saya lihat ibu-ibu yang punya pendidikan bagus, tetapi anak-anaknya tidak jadi apa-apa juga, sebab hobinya nonton televisi, ngerumpi dan segala sesuatu yang membuat dia senang saja. Ibu eksis, ibu narsis dan sosialita! Anak-anak cukup diperhatikan oleh pembantu rumah tangganya saja…

.

Yang ini siapa yang mengarang ?
Tak lain dan tak bukan adalah … NICAMPERENIQUE
Seorang wiraswastawati , merintis usaha sendiri
Tinggal di Jakarta
Saya biasa memanggil dengan Nike saja
Blognya dalah NICAMPERENIQUE

————-

So demikianlah … karsini #27 dan #28 telah terbuka jati diri penulisnya.

Mengapa saya khusus membuat postingan ini …  ?
Sebab ke dua sahabat ini sedang mengadakan perhelatan berhadiah Give Away yang menarik yang berjudul SOLITAIRE dan SENDIRI  Pribadi mandiri …  Please check this out ya …

EM – Nike terima kasih telah berkenan menjadi penulis tamu di Blog saya ini …
Sukses untuk perhelatannya ya …

Salam saya

.

.

.

33 thoughts on “REVEALED karsini #27 dan karsini #28

  1. Wah… saya juga sebenar nya pengen Om jadi penulis di blog nya Om Nh….
    Tapi sekarang lagi sibuk banget om….
    pasti seru kalau bisa nulis untuk blog nya Om Nh…🙂

    saya juga engga sempet ngikutin tulisan- tulisan #karsini….
    nanti saya baca ah…😀

    salam hangat Om Nh…🙂

  2. Hehehe… well yes! Aku tidak pernah memuat fiksi/cerpen di TE kan mas, jadi sudah pasti sulit ditebak. Tulisan itu sebetulnya sudah lama ditulis (2009) untuk konsumsi pribadi, Mohon maaf bagi yang memerah mukanya waktu membaca karsini #27 tapi kurasa yang hadir di sini sudah berusia di atas 17 tahun toh? Dan aku memang berani menampilkan tulisan ini karena di tempatnya “ordinarytrainer”😀 kalau di tempat sendiri dan di tempat orang lain, belum tentu😉 hehehe.

    Terima kasih banyak untuk kesempatannya ya mas. Saya juga senang bisa mengecoh banyak orang (dan tentu saja bisa berkenalan dengan Alaika dan Inge😉 )

  3. What…?????? Ini tulisan duo ratu solitaire…???? (sengaja pakai banyak tanda tanya, emosi jiwa soalnya)😉

    Kedua tulisan ini benar-benar jauh dari ciri khas mereka, terutama Nechan Imelda. Baru kali ini baca fiksi beliau. Gak nyangka ternyata handal juga ibu-ibu Jepun itu ya, haha…

    Duo ratu ini telah berhasil memperdayai kita… Mantap…😀

  4. hiks….tebakanku salah dua2nya ….
    hebat bgt Mbak EM, ternyata bisa nulis cerpen yg oke🙂

    Nik, bener2 deh aku, meleset nebaknya , krn beda bgt dgn tulisan2 yg biasa aku baca di blognya ….🙂
    salam

  5. Sudah dua delapan. Tak terasa sudah banyak juga tulisan tamunya ya Om. Semua bagus dan punya ciri sendiri..Ketemu banget dengan syarat yg om ajukan..Saya berhenti menebak entah pada tulisan yang keberapa. Habis gak pernah dapat clue. Tiap nebak gak pernah ada yg betul

  6. Hihihihi … berhasil juga tampil dengan kepribadian yang lain

    tapi Om, ralat dunk, saya mah predikatnya IBU RUMAH TANGGA,
    klo kerja itu pas ga ada asisten saja, ‘kan kudu bantuin suami.
    tapi klo kayak sekarang sudah dapat asisten, saya mah paling capek kerjanya yaaa ngeblog hahahaha

    Terima kasih ya Om untuk kesempatan tayang di sini😀 Padahal saya sudah bilang ke bapakku itu klo saya ga punya nyali memajang tulisan di sini. Merasa tulisan saya tuh ga bermutu aja hehehe
    Untung ada tuh bu dosen yang mau nemenin duet tampil di panggung ordinary huehuehue ..

    1. ga aci tuhhh bilang tergambar jelas, wong tak satupun tuduhan mengarah padaku xixixi
      mestinya tebak aja
      toh bukan baru sekali 2 aku jadi tertuduh di sini xixixi

  7. Sejak duet dengan Ni, Bu eM tertular virus fiksi, meski draft itu sudah ada sebelum kenal Ni…😀
    Ternyata penciumanku belum peka, karena baunya bau Ni…

    Lucunya, begitu saya yakin kalau ini punya Ni, maka saya sama sekali nggak mengendus yg Karsini 28…
    Sorry ya Ni😀

    Untuk Om NH…
    Menampilkan 2 Karsini sekaligus dengan benang merah yg tersembunyi adalah bentuk Anti Biasa…

    1. hahaha dan Om Trainer udah ketularan Pak Mars juga bikin sesuatu yang ANTI BIASA hahaha ….

      makanya Pak, kepedean siy ngira udah kenal saya dengan baik …. padahal kan, mengendus tulisan saya yang sebenarnya pun bapak blom bisa, apalagi menebak xixixi …

      Yang hebat mah Om Aldy dung, bisa tau klo #27 bukan tulisan saya hohoho …

      1. Menebak dengan menyebut nama itu butuh keberanian tersendiri Ni.
        Harus bernyali. Dan saya salah satunya
        Kalau cuma nebak “bukan” mah semua juga bisa.
        Sama kayak ketika ditanya, siapa pengarang lagu “Naik2 Ke Puncak Gunung”
        Kalau cuma nyebut “Bukan Rhoma Irama”, semua juga bisa.

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s