MATARAM


.

(It’s gonna be very short …)

14 Oktober 2010
Trainer ada di Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat.
Ini kali kedua saya datang kesini …
Kunjungan saya kesini yang pertama,  terjadi sudah lama sekali sekitar tahun 94 – 95 an …

Sepintas saya perhatikan, kota ini sudah banyak sekali perubahannya …
Kesan pertama saya akan kota ini adalah … Bersih.
Paling tidak itulah yang saya lihat di rute sepanjang perjalanan saya dari Bandara Selaparang ke Hotel tempat saya menginap sementara … di Jalan Sriwijaya, Mataram.   

Lho kok sementara … ?
Ya … sebab besok pagi saya sudah harus pindah ke sebuah hotel lain di Pantai Senggigi …
Pantai indah yang terkenal di Nusa Tenggara Barat ini.  Workshop yang harus saya pimpin akan dilaksanakan di sana … (Cihuyyy … Senggigi maann … Senggigiiiii … !!!)

SO …
Stay Tune ya Cun …

Ini beberapa screen shotnya …
Do not worry … tanpa tripod … tanpa narcis … and yes indeed without Sedakep either …

Mengapa ?
Sebab siang ini tadi … saya pakai Kaos warna hijau favorit saya … yang itu-itu juga … Ndak enak nanti dibilang oleh pembaca …
“Kok kaosnya ndak pernah ganti …?”

(hahaha … hawong punyanya cuma itu …)

(saya tau banyak yang kecewa tidak ada foto saya …)(so maafkanlah saya ya …)(Halah !!! prett)

Sekilas Mataram Dalam Foto

Mataram : Maju dan Relijius
Hotel tampak depan
Jalan yang Bersih
Jalan yang Bersih

.

Dan satu lagi Kabar Gembira …
(foto ini diambil di depan pintu masuk Hotel dekat Lobby)

Horeeeee !!!

50 thoughts on “MATARAM

  1. waah jalan-jalan lagi ke sengigi, mbok ya saya diajak gitu. Sekali-kali ngajak peserta gratisan😀
    Foto terakhir itu membuat saya bingung, kalau gak mau durian mbok ya dikasih ke saya😀

  2. he…..he….he..
    gak ada foto yang pake kaos ijo ye… (^_^)
    ama celana lev*s
    hag..hag…hag..
    gak kok gak dibilang narcis..
    cuma dibilang……
    (*gak berani ngomngnya takut di jitak…

    oleh..oleh yak..

  3. Mbok sekali-kali saya di awe oom kalau pergi
    Tapi minggu depan kalau jadi saya akan ke sebelahnya Mataram-yaitu Semarang via Kampung Jengkol
    selamat bertugas oom
    jaga diri di negeri seberang

    salam hangat dari Surabaya

  4. i’ll stay tune,Mas Enha…..
    nunggu oleh2 foto narsis bin eylekhant nya,
    kok kayaknya gak afdol kalau gak ada foto2nya Mas Enha…….. ( halah..lebayyy……)😀😀

    apakah syndrome malam pertama masih terjadi, Mas?
    salam

    1. Baru aku mau tanya… ngga suka durian ya? heheheh
      aku sih suka, tapi udah ngga bisa makan karena alergi gatal di leher:D
      dan karena tidak bisa makan, alergi baunya juga ;))

      EM

  5. Perjalanan saya ke Timur, paling jauh cuma Bali.. Beberapa waktu kemarin, nyaris saya berangkat ke Lombok, tapi ternyata acaranya batal… Insya Allah suatu saat saya akan menginjakkan kaki di situ, ingin membuktikan tulisan yang di foto terakhir itu…😀
    *salam dari penggemar durian* :))

  6. Yahhhh… padahal sengaja nongkrong disini cuma nungguin foto tampan nan eilekhaaaannn itu, ternyata gak tampil…😦
    *balik pulang ah..*

    uhuuuuuuuyyy… oleh2nya Oom.. durian juga mauuuuuu….

  7. Semoga perjalanan menuju senggigi meyenangkan,….. dan akhirnya bernarsis ria…

    eleh sudah pasti itu… kecuali pak trainer ga pake baju ijo yang ituuu itu saja….

    tapi mataram sangat indah ya…

    anda memang orang yang sangat beruntung pak trainer

    salam dari dunia anak-anak

  8. Om, caption potonya nggak bisa lebih kreatip gitu? Mosok dua poto captionnya sama : “Jalan yang bersih” …😦

    *Maap Om, komentator yang ini belum pernah dilempar sendal*

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s