Diposkan pada THE TRAINER

REFILL


.

Ini tentang isi ulang … Ada apa dengan isi ulang ???
Begini ceritanya …

Sabtu, 20 Februari 2010

Untuk kesekian kalinya Trainer reunian.  Reunian dengan temen-temen SD-SMP nya.  Jangan dibayangkan sebuah reunian yang besar.  Reuni angkatan kami tidak akan pernah bisa besar … Sebab memang satu angkatan itu dulu isinya hanya sekitar total 38 murid saja.  Dan kami pun telah tersebar kemana-mana … Di kota lain, di pulau lain bahkan di negara lain … So … Bisa datang 15 orang saja sudah merupakan prestasi yang luar biasa.

Sedikit ya … ?.
Ya … memang Cuma segitu … murid seangkatan kami … Hanya ada satu kelas (tak ada paralelnya).  Umumnya lulus dari SD yang sama masuk ke SMP yang sama.  Sebab masih dalam satu yayasan perguruan.  Tentu saja temennya hanya yang itu-itu saja. … Elu lagi-elu lagi … (seperti Katak dalam Yayasan ya ?)

Reuni kali ini mengambil tempat di sebuah restoran di kawasan Permata Hijau …
Ya … ini sebetulnya adalah kawasan bersejarah kami … sebab SD-SMP kami itu letaknya tak sampai satu kilo dari tempat kami reunian kali ini … Dulu kami sering bermain sepeda ke kawasan ini.

Sebuah restoran yang bagus dan nyaman … Menu khususnya adalah Pancake … Interiornya modern minimalis.  Harganya … ??? … lumayan Mahal bouw …

Lantas ada apa dengan Refill … ???
Seperti biasa, Namanya juga NH18 … kemana-mana … mau restoran mahal kek, mau ke warteg kek … yang jelas … Pasti pesenan minumannya … klasik punya … Teh Panas Manis

Dan entah mengapa … banyak dari teman-teman saya … juga ikutan pesen minuman Teh Panas Manis …

Lho … apa pasal … ???.  Sebab minuman ini … boleh di REFILL … hahahaha ….

 So … kami Reunian … empat jam full … dari mulai jam 14.00 siang sampai dengan jam 18.00 … ngobrol ngalor ngidul … ribut … cekakan sana-sini … khas orang reunian … gerombolan Om dan Tante yang lupa umur

Pelayan pun ikut sibuk …
Bukan sibuk menerima order makanan atau minuman …
Tapi … Sibuk Nge-Refill … Teh Panas Manis kami … bolak-bailk … Hahahaha

Memang sih … Mereka berusaha tersenyum … Tapi saya merasa … senyumnya kelihatan “agak bagemanaaaa” gitu …

Mungkin dalam pikirannya … ”Om-om sama Tante-tante ini sungguh tak tau diri … nongkrong empat jam penuh cekikikan … tapi minumannya cari yang REFILL-an doang ”

Huahahahahha …
Dan satu lagi … Karena ada dua orang diantara kami yang kebetulan berulang tahun di bulan Januari dan Februari … maka kemarin kami juga membawa … Kue Tiramisu yang dibeli dari toko kue lain, bukan dari restoran itu.
Dan kurang ajarnya … kami hanya meminjam … Piring dan Garpu saja di Restoran mewah itu …

Tambah kecut lah senyuman para Waiter tersebut …
(Padahal tertulis di pintu kaca restoran tersebut … dilarang membawa makanan dan minuman dari luar …)

— 

Saya rasa … Para waiter itu akan mem Black List kami sepertinya … !!!

 ”Kalau sampai Om-Om dan Tante-tante itu datang lagi besok-besok … akan kami usir … sebelum mereka pesen Teh Panas Manis … yang REFILL itu lagiii … !!!”

.

.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

50 tanggapan untuk “REFILL

  1. Trainer,
    Itu namanya temen2 pintar menggunakan peluang yang ada dan sepanjang itu halal/ legal tdk masalah. Harga teh refil pun tdk murah jugakan?
    Warm regards
    NK (from “refill fans club “)

  2. Kalau aku ikut dalam group ini, pasti aku akan pasang tampang tak bersalah….hihi…
    tapi kalau aku jadi waiter-nya, aku pasang wajah dengan senyum garing yang begemanahhh..gitu….
    hihihi…aku juga pernah ngalamin kayak gitu Om, begitu kami bersiap pergi, para waiter dengan demonstratif langsung cepat-cepat membereskan meja kami. dan karena makanannya juga lumayan mahal…nggak ada yang rela ninggalin tip… haha.. 🙂

  3. msh mending teh manis panas, saya dulu malah pernah reunian trus ditraktir semuanya cm boleh pesen air putih yg gratis gr2 duit yg traktir ngepas 😀

  4. berkunjung ke blog ayah yang fuangkeh nih…
    whaha…ada – ada aja ternyta kelakuannya..
    walaupun udah jadi om – om dan tante-tante, kelakuannya sama aja kayak anak muda..
    hoho…

    hebat ya om, masih bisa reunian sampai umur segitu…
    apalagi SD dan SMP..

  5. hehehehe…kalo refill ini biasanya kulakukan ketika buka puasa bareng, saat EO pusing ngurusin bujed yg terbatas pilihannya adalah refill…yang dateng diharamkan pesen yg lain kalo mau pesen bayar sendiri hehehehe….

  6. enak jug ya bisa refill, tapi anyway itu unlimited ya?
    om trainer hebat bisa reunian dengan teman SD dan SMP pada usia saat ini, pasti seru…!

  7. teh manis itu betul2 enak, apalagi kalo kadar kemanisan & kehangatannya pas. dwuh mantapppp…. apalagi kalo darmaji -dahar lima bayar siji- alias refill…hehehehe

  8. Hihihihihhihi… kalo saya 4 jam dengan teh manis, mungkin harus minum obat tambah darah 2 kaplet, wkakakakakak…(mudahan gak sih)

    Kalo mbak iyha, pasti langsung minta pulang! 😀

    jadi inget om, kalo disono, refill softdrink di resto fatsfood, tiap mau pulang isi penuh, baru pergi, wkakakaak…lumayan bisa disedot di kamar 😀

  9. hahaha.. jadi ingat anakku yg ABG.. kita pernah makan di suatu tempat dimana minumnya bisa diisi ulang 2x.. artinya jadi 3 gelas dengan yg pertama. dan komentar spontannya adalah: kalau gitu kalau kita pergi ber- 6 beli minumnya 2 gelas aja trus nanti minta refillnya kan ngepas 6. halahhh… anak siapa ya itu, hihihihi… malu2in aja 😀

    salam kenal, mas…

  10. komeng juga ahhh

    wkwkwkwk aku jadi inget kalo kopdar di sol*r** dari siang ampe malem orangnya gontaganti terus dan pesenannya ya sekedarnya ajaaah
    sampe pas kami bubaran waiternya ngomong ‘akhirnya selesai juga” :p

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s