Diposkan pada PERASAANKU HARI INI

CAPEK …


Capek … (nggak pake “deh” …)

Sekarang udah tanggal 13 Feb 2008. Dini hari jam 2.12 waktu Bali …

Cuma mau nulis …

Gua capek banget hari ini … udah lama nggak ngasih fasilitasi … sekalinya ngasih … wuuiiihhh jontor choi … pundak rasanya kaku-kaku … kaki pegel-pegel …

Nah kalo udah gitu … gua malah gak bisa tidur tuh …

Aduh mana besok masih ada jadwal fasilitasi …

Ah sutra lah … what ever will be … will be lah … !!!

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s