Posted in TRAVELLING

MACAU : KILAU


.

Macau itu negara 24 jam …
Nyaris tak pernah tidur …

Jika malam tiba kilau lampu bertebaran dimana-mana …

ini salah satu contohnya …

 

Juga yang ini …

 

Dan … satu lagi …
(mungkin ini yang terpenting … inti dari postingan ini …)

 

TERNYATA DI MACAU ADA TUKANG OJEK JUGA !!!

 

 

Salam saya

.

.

(yes indeed … ini cara narcis yang eiylekhan !!!)(hahahaha)

.

STOP PRESS

Jika anda lihat beberapa komentar di bawah ini … Banyak Pembaca yang heboh membicarakan Payung Pink …
Pasti teman-teman yang baru kenal saya … akan bertanya-tanya … ada apa sih dengan Payung Pink … ada apa sih dengan “… yang hujan turun lagi ” … dan sebagainya …
Maka supaya tidak bertanya-tanya … khusus untuk para teman baru saya … ini saya tayangkan kembali …
Foto Payung Pink yang dimaksud oleh komentator-komentator itu …

(foto ini diambil bulan oktober 2010, Victoria Park, Causeway Bay, Hong Kong)

 

DAN … TERNYATA DI HONGKONG JUGA ADA TUKANG OJEK … PAYUNG !!!

(OMG … dua tahun berlalu …
apa yang saya kenakan nyaris sama …
t shirtnya masih itu-itu juga

topinya masih yang itu itu juga … 
celananya masih yang itu itu juga …

bedanya hanya di Jacket … dan Tas …
satu tas pinggang … satu tas selempang

(tapi merek tasnya sama … sama-sama “ei***”) … (Made in Indonesia !!!)

.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

77 thoughts on “MACAU : KILAU

        1. Hahaha …
          You know me Uda …
          You know me …

          setelah saya ingat-ingat …
          ya … sepertinya memang mirip seperti yang di malioboro …
          tetapi designnya lebih ke arah eropa-eropa gitu deh …

  1. keren yaaa
    banyak lampu dimana mana… kalo Dija diajak kesana, pasti gak bisa merem, dan melongo terus. hehheeheee

    tukang ojek kok gak ada motornya?
    pasti tukang ojek tapi pake sedan ya

  2. gilaaaaaa.. macau itu keren banget yak om.. beda banget dengan jakarta kalau dilihat dari fotonya..

    daaaann foto yg paling bawah emang pamungkas deh.. mantap :p

  3. Woooow ternyata malam hari di Macau indah sekali ya Om. Lucunya ada tukang ojek di Macau tapi berubah profesi di Hongkong menjadi OPP (ojek payung pink). He3x….

  4. saya pikir akan ngebahas ttg nasionalisme tukang ojek…ternyata saya tertipu om hahahahaha……kalau jadi tukang ojek ga cocok banget karena terlalu necis sih🙂

  5. Hahaha, Saya juga punya tas selempang yang kaya Om, merk eiger *ups keceplosan*, tapi warnanya merah🙂

    IIhhhh mau dunks diojekin sama Om2 ganteng🙂

    Sssttt, tapi serius Om diliat lama2 makin ganteng. Setipe dengan Pierce Brosnan yang maikn tua makin kinclong aja *hehehe, kinclong?? Plizz deh Jeng bahasanya*

  6. baca dua alinia terakhir…jadi inget sama suami saya….setiap ada tugas ke makasar…koq bajunya itu2 aja…padahal hampir dua tahun berlalu….ngga engeh sech…pas lihat foto2nya baru sadar hihihih……..

  7. Setiap orang pasti punya baju atau celana favorit. Betul kan oom
    So, pasti diantara sahabat tak ada yang mbatin bahwa baju atau t-shirt oom hanya ada 3 potong, betul kan oom.

    Salam Macau-Kilau (ting!!)

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s