Diposkan pada ARTIKEL, PERASAANKU HARI INI

WC TALK …


Barusan tadi ketika aku mau mengambil air wudlu di toilet untuk sholat Ashar…
Aku buang air kecil bersebelahan dengan seorang OB di kantorku …
Dia nyeletuk …
OB : Ini kenikmatan yang dibuang ya pak …
nh18 : Ah kamu ini ada-ada aja …
OB : iya … walo gitu ini anugrah lho pak …
nh18 : Iya aku tau
OB : Bapak kalo banyak pipis justru baik pak …
nh18 : hhhmm …
OB : kan bapak banyak duduk, bapak harus minum banyak pak … banyak minum akan banyak pipis … itu baik untuk bapak …
nh18 : hhhmmm (aku tersenyum dalam hati)

OB : kita ini kayak bak mandi pak …, harus sering dikuras … kalo gak dikuras akan banyak endapan kotoran pak …
nh18 : hhhmmm (masih diam saja, sambil tetap konsentrasi pipis mengarahkan si”doi” …)
OB : … eh maap pak … kok jadi nyerocos saya …
nh18 : gak papa chuy … dari pada sepi …

Setelah itu baru aku berfikir … BADAN Kita kayak BAK MANDI … ???!!!
Hihihihi bener juga ya kata OB itu … pemikiran sederhana …
Bak mandi harus banyak dikuras … supaya tetep bersih dari kotoran …
Dan mudah-mudahan air yang diambil dari “Bak Mandi” tersebut bisa bermanfaat bagi semua ya …
(ini judulnya BAK MANDI lagi NGEBLOG …)

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

3 tanggapan untuk “WC TALK …

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s