KONTAK JODOH …


Setiap hari minggu Kompas pasti menyajikan satu halaman khusus bertajuk “Kontak Jodoh”.
Reputasi Kompas rupanya telah membuat para pembaca percaya bahwa yang tercantum disana merupakan mereka yang betul-betul serius untuk mencari pasangan hidup … demikian pula para anggota pun juga percaya bahwa Kompas tidak akan menyalahgunakan kepercayaan yang telah mereka berikan.

Kompas pun menyediakan diri, bagi para Anggota yang berniat untuk memuat foto diri mereka.

Aku sering lihat foto yang di muat disana biasanya berupa Pas Foto biasa. Beberapa ada pula yang berwarna meskipun tetap berukuran kecil 4×6, … Selama ini pun aku hanya sekelebatan saja melihat rubrik itu … Aku lebih tertarik untuk membaca berita-berita “Kilasan Peristiwa” (selalu di halaman yang sama dgn Kontak Jodoh) … yang kadang lucu dan menggelitik … . Kilasan Peristiwa merupakan rubrik kegemaranku setiap Minggunya.

Namun kemarin, di edisi Kompas Minggu 24 February 2008, kebiasaan ku tersebut berubah 180 derajat. Kali ini aku lebih memperhatikan rubrik Kontak Jodoh dibandingkan dengan Kilasan Peristiwa disebelahnya …
Aku lihat dihalaman 14 … ada foto yang cukup besar. jauh lebih besar dari biasanya. Aku pikir ini adalah foto seorang bintang sinetron atau tokoh pembaharu atau selebritis lain yang sedang dimuat beritanya oleh sang wartawan …
Namun setelah aku perhatikan dengan seksama rupanya Foto itu adalah salah satu anggota Kontak Jodoh …

Hah !!! aku tidak percaya …
Foto itu (relatif) lebih besar dari biasanya, bukan pas foto hitam putih tapi, full color, sepertinya ada tambahan efek soft lens disana, dengan pose wajah yang sangat Fotogenic, Segar, Cantik, dan Manis … (jika aku perhatikan mirip penyanyi Sundari Sukotjo)
Pendek kata … MENARIK … untuk bisa sejenak menyedot perhatian pembaca … (paling tidak aku …) 🙂

Aku berfikir … Mengapa Wanita secantik ini sulit menemukan Jodoh ya …?? Aku lihat statusnya Janda usia 25 tahun … Ahhh … kalau saja … !!! (aku tak berani meneruskan fikiran “menyimpang” ku ini …)

Tetapi sumpah Bung … Cantik sekali dia … !!!
Hhhhmmm … Garis Hidup manusia siapa yang bisa menduga … !!!
Semoga saja dia bisa menemukan pasangan hidup seperti apa yang diharapkannya …!
Cepat-cepat aku balik koran itu kehalaman lainya … (sebelum aku berubah fikiran ) … !!! (sampai-sampai aku lupa membaca rubrik Kilasan Peristiwa kegemaranku …) 🙂

Penulis: nh18

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

4 tanggapan untuk “KONTAK JODOH …”

  1. Hahaha….
    Awas pak… hati hati ketahuan istri :mrgreen:

    *cepat-cepat membalik halaman koran*

    nh18 to agyl …
    SShhhhhhhtttt … (toleh kiri-kanan)
    Ini cuma diantara kita ya … jangan kasih tau siapa-siapa …
    (hihihihi) 🙂

any comments sodara-sodara ?