Posted in BAHASA, GUEST WRITER, NGEBLOG

AYO MENULIS


 

Bila mulut tak sanggup berkata
Biarkan pena yang bicara

Jangan biarkan mata hati terkunci
Suarakan nurani

Walau cuma sebait kata
Ayo teriakan kebebasan didalam jiwa

Tuliskan rasamu disini
Bersama pena yang takkan pernah mati

Ini adalah Puisi kiriman Penulis Tamu
Kiriman dari Mood a.k.a Jejak Lalu a.k.a Omong Doang
Saya banyak menemukan puisi di Blognya
Tinggal di Jakarta

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

26 thoughts on “AYO MENULIS

  1. Ya …
    Kata-kata Mood itu selalu simple-simple saja
    tidak pakai bahasa sastra yang tinggi meninggi …
    Mood memakai kata-kata biasa
    Namun disitulah letak kekuatannya

    I like this also …

    salam saya

  2. Makasih ya Om atas dimuatnya puisi saya, senang rasanya bisa tampil disini.
    Oh ya, buat yang koment maaf kalo gak dibalas disini. Nanti saya sempatkan waktu untuk mengunjungi kawan semua.
    Terimakasih.
    Salam.. .

  3. Wahhhhhhhhhhhhhhhh
    Semakin deg2annnn
    Aku lolos audisi penulis tamu gak yaaa
    Semuanya bagus bagusssss
    Iya puisinya kerennnn
    Simple tapi bermakna

    Dan aku gak perlu kerutin kepala untuk mengerti
    Aku pikir mood itu perempuan

    Kerennnnnnnnnnnn
    Aku sukaaaaaa
    Menulislah dengan jujur
    Dari hari yang terdalam

  4. setuju mas…
    biarpun lagi nggak beride seperti saya saat ini..
    menulis komen pun juga penting ya..

    hehe.. malah curcol, pengen jadi penulis tamu kok belum punya ide.

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s