YANG ASLI


.

Kamis, 25 Agustus 2011

Singkat saja …

Saya hanya ingin bercerita bahwa akhirnya saya bisa bertemu juga dengan Mas Nug a.k.a Agustus Sani Nugroho.
Pemilik blog tulisan nugroho.

Blog Mas Nug ini sangat khas sekali.
Selalu berisi Foto yang dilengkapi rangkaian kata-kata yang merefleksikan gambar tersebut.
Bisa juga dikatakan kebalikannya.  Blog Mas Nug ini berisi Rangkaian kata indah yang disertai Foto untuk illustrasinya.

Meskipun Blognya penuh berisi puisi dan kata indah … namun beliau tidak mau disebut penyair atau sastrawan.
Meskipun Blognya penuh berisi foto-foto keren … beliau juga tidak mau dikatakan sebagai fotografer.

Jadi Amaaannn dari kritikan … (Begitu kata Mas Nug … )(hahaha)

Rangkaian Foto dan Puisinya telah diterbitkan dalam bentuk sebuah buku yang bertajuk “MATA HATI”

Kembali ke cerita pertemuan saya …
Jadi beberapa hari yang lalu, Mas Nug memberi tahu saya lewat pesan percakapan singkat di jejaring maya.  Bahwa rencananya ada beberapa teman maya Mas Nug yang akan datang ke kantornya.  Pada kesempatan tersebut Mas Nug juga mengundang saya untuk datang.  Waahhh saya merasa terhormat sekali, diundang khusus oleh Mas Nug.  Namun seperti biasa trainer tengil ini tidak bilang YA .. pun juga tidak bilang TIDAK.  Saya hanya bilang saya catat ya Mas Nug.

Dan di waktu yang dijanjikan saya pun jalan kaki ke gedung sebelah, menuju kantornya.  Yes … jalan kaki … karena kantor kita sebetulnya bersebelahan gedung … hehehe.

Bertemu receptionis lalu saya diantar ke ruang kerja beliau.  Rupanya disana sudah ada tiga orang lain teman maya Mas Nug.  And believe it or not ternyata mereka juga baru pertama kali bertemu secara langsung.  (hebatnya dunia maya).

Surprisingly … obrolan ngalir ha ha hi hi begitu saja … (padahal sumpah saya belum pernah kenal dengan teman-teman Mas Nug ini)(Baik Maya apalagi Nyata).  Dan salah satu bahan obrolan yang paling seru adalah … tidak lain dan tidak bukan … tentang Account FB Mas Nug yang di Hack … disalah-gunakan oleh orang tidak bertanggung jawab untuk melakukan perbuatan yang tidak terpuji.  (So, Pesan moralnya adalah … kita harus lebih berhati-hati menggunakan jejaring sosial).

Tidak terasa hampir dua jam saya bertamu disana … Time Flies … Saya harus segera kembali ke kantor … dan sepertinya Mas Nug pun ada acara lain …

Wait … Ada yang kurang … Tentu saja … Foto-foto tidak boleh ketinggalan … !
Kalo ndak ada foto nanti disangka disangka Hoax !

Once again … Saya bahagia …
Hari ini saya bisa bertemu Mas Nug …
Dan … Ini versi YANG ASLI punya … !!!
(bukan yang Hackeran)(hahaha)

.
Mas Nug,

It’s nice to meet you in person finally
Thank you for the nice’n warm chit chat

Salam saya

.

.

.

BTW :
Ini adalah foto peserta kopdar tadi siang  (Bapak, dan ibu-ibu ini bukan blogger, mereka adalah Teman Mayanya Mas Nug di jejaring sosial)

Pak Akung Somai, Bu Uun, dan Bu Hesti … It’s nice meeting you all …

Penulis: nh18

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

48 tanggapan untuk “YANG ASLI”

  1. weks sekilas seragamnya mas NH dan mas Nug sama euy… hihihi

    asyiiiik. aku sebetulnya pengen NAIK DUCATI nya!!! Sayang ngga sempat lagi waktu kemarin itu …hiks

    EM

    1. So …
      Kunjungan berikutnya … Agendakan riding dengan Ducati ya EM
      (kalo aku terus terang … atuuutt)(naik ojek aja histeris …)(hahaha)
      Mas Nug is a very nice person ya EM …
      saya semakin hormat pada beliau

      salam saya EM

  2. kalo gk ada foto nanti dikira hoax, Om.. ^^

    Seru deh. Sy belum pernah ketemu Om Nug, tp pernah dimintai pulsa sama Om Nug..
    Hahahaha….piss Om, iya..iya…itu Om Nug yg hacker… 😀

    1. Nugroho yang satu itu juga saya yakin pasti Ganteng
      🙂

      Salam saya Mbak Lidya

      (suami Mbak Anna … the post of August juga bernama Nugroho lho)

  3. Postingan dan pertemuan dengan Mas Nug, membimbing saya untuk menelusuri keindahan rumah Mas Nug “Hanya kata-kata”.
    Senang melihat kopdar teman-teman.
    Terima kasih Om

    1. Yes Indeed …
      Lima menit jalan kaki. (yang lama malah nunggu liftnya …)(hahaha)
      Itu sebabnya tadi saya sempatkan untuk datang kesana …
      mosok deketan belum pernah ketemu …
      apa kata dunia (maya)

      salam saya Kris

  4. Senang bertemu dengan sahabat yang kantornya berdekatan ya oom. Duduknya itu berdasarkan seating plan oleh host atau oom yang milih ha ha ha ha ha.
    Bening senyumnya

    Salam hangat dari Surabaya

  5. seperti biasa, foto ini menambah koleksi foto om di album “Dari Kopdar ke Kopdar”nya di FB..
    hehhe lihat pertama kali foto ini di album nya om..
    eh ternyata pas berkunjung kesini langsung ada postingannya…

  6. owh jadi om NH abis ketemuan am mas Nug…mantaappp..!!
    dan ketika liat foto bedua yang asli bukan dapet ngehack itu… eittsss….!!! (silau, man..!!!!)
    He he he…

      1. Hahahaha …
        Dalam hati kecil saya pun berkata demikian …
        Foto ini sudah agak dimanipulasi …
        agar efek “glaring” dari “lampu tak diundang” itu bisa sedikit dinetralkan …
        huahahahah

        Salam saya Pyan

  7. Aha… Sudah ada reportnya. Aku belom sempat buat. Masih nyangkut di Kantor nih..

    Makasih telah menyempatkan datang Om Trainer.. Akhirnyaaa… Ketemu juga kita ya, setelah ber hahahihi selama hampir 3 tahun di dunia maya, sekarang juga bersahabat di dunia nyata.. Very nice meeting you Om Trainer. Juga seneng banget bisa ketemu Hesti, Akung dan Uun. Makasih ya semua… 🙂

  8. setelah berapa kali diteliti, ternyata benar kadang senyum om En sama kayak senyum adek dhe yang berumur 10 bulan.. hehe 😀

    kopdar kopdar kopdar, kapan lagi yaaa bisa kopdar, terakhir kopdar Ramadhan tahun lalu.. hahahaha, lama banget..

    1. Insya ALLAH …
      Jika Allah mengizinkan … saya rasa setiap blogger bisa bertemu satu sama lain untuk mempererat tali silaturahmi

      salam saya

  9. Sepintas, Om Nh dan Mas Nug kayak adik-kakak lho… Suwer takewer-kewer, hehehe… 😀

    Mas Nug memang pribadi yang menyenangkan, tidak seperti para bos-bos kebanyakan. Beliau dapat bergaul dengan siapa saja. Itulah yang membuat kita kepincut dengan beliau…
    Ketika saya bertemu beliau beberapa waktu yang lalu, ada keraguan sewaktu memasuki kantornya yang baru itu. Ada rasa sungkan. Tapi, begitu masuk dan bertemu beliau, semuanya mencair dan terasa nyaman sekali..

    Yes indeed… this is the beauty of blogging and socializing, Om

    1. Betul Da …
      Menyenangkan sekali bertamu kesana …
      Dan saya kagum juga dengan kemampuan multy tasking beliau …
      Satu dua kali dia menerima telpon dari koleganya … satu dua kali dia mesti menandatangani dokumen-dokumen penting … sambil tetap bercanda ria dengan kita-kita
      dua tiga pekerjaan diselesaikan tanpa kita merasa di abaikan …
      Salut untuk Mas Nug

      Salam saya

any comments sodara-sodara ?