Diposkan pada TRAVELLING

SENGGIGI


.

Just a quick up-date

15 Oktober 2010
Trainer ada di Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat

 

Disambut dengan bangunan Hotel dengan Atap Khas Rumah Adat Lombok

Ada banyak pohon kelapanya

.

Dan tentu saja ada … Pantai … !!!

.

Dan satu lagi ….
Tetap dengan …. HORE !!!

 

Once again …
No Narcis … No Sedakep … No T Shirt kebanggaan !

.

.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

50 tanggapan untuk “SENGGIGI

  1. ditunggu foto sedakep menggunakan tripod di pantai 😀

    belum pernah ke Senggigi/Lombok… nanti masuk agenda deh.
    duuuh senengnya yg liat tanda larangan no durian 😀

    EM

  2. Yah nggak jadi deh nginap di hotel situ (halah…emangnya mampu.), abisnya nggak boleh bw duren padahal Duren Lombok terkenal enak lho. Kapan ya bisa nyicipin duren lombok

  3. 😕 Gak nyangka kalau Om NH anti sama durian, padahal kalau ada itu aku yang HORREEEE………….. 😆
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    1. betul..betul…betul…
      padahal duren kan enak ya pak de
      tapi maklum lah…
      si inyiak kan udah tua…
      gigi-giginya udah gak kuat lagi ngunyah duren…
      (*kabur ah takut di jitak..

  4. Hahahaa….
    kenapa no duren sih Om? takut bau?
    tapi kalo pesta duren di pantai, gimana? boleh?

    Ah saya rindu suasana pantai…. lahir dan besar di pantai tp sudah lamaaa sekali gak k pantai…

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s