THE POST OF FEBRUARY


Edisi lalu :
The Post Of January : HARDI VIZON, “Pulkam 6 : Pekanbaru”

Kini saatnya The Post Of February

Untuk diketahui bersama, mulai tahun ini, perkenankan saya untuk setiap bulan memilih satu postingan yang berkesan yang ditulis selama sebulan terakhir.  Yang sempat saya baca di blog teman-teman.  (Tentu tanpa bermaksud untuk mengecilkan arti tulisan di Blog-blog teman lainnya).

Yang dimaksud berkesan menurut saya adalah … yang touchy, menyentuh, simple, lucu, inspiring, surprising dan yang sejenisnya.  Pendek kata yang berhasil menyentil indera perasaan saya.

Untuk bulan February 2011 ini saya memilih Tulisan yang berjudul TENDA BIRU
Postingan ini ditulis oleh Hani Sri Susilowati atau yang lebih kita kenal dengan Nchie Hanie or Mama Olive.  Seorang ibu rumah tangga, tinggal di Bandung.

nchie hanie

Ini postingan yang sangat biasa
Menceritakan hal yang sangat biasa pula.
Namun entah mengapa saya senang sekali membaca tulisan tersebut.

Tulisan ini hanyalah menceritakan pengalaman dua keluarga muda yang makan bersama di suatu tempat, yang bernama Tenda Biru.  Acara makan bersama Keluarga Nchie dan Keluarga Erry alias Bibi Titi Teliti.  Kebetulan saya juga mengenal Bibi. lewat maya. 

Abah-abahnya keren dan gagah.  Ibu-ibunya cantik-cantik … anak-anak mereka lucu dan juga manis-manis.

Saya sangat bisa merasakan kehangatan persahabatan diantara dua keluarga yang asik ini.  Lihat bagaimana mereka bercengkrama.  (ini baru yang tertangkap dari foto saja … yang terjadi sebenarnya … pasti lebih heboh).

Nchie dan Erry adalah dua orang yang berbeda … mempunyai bakat yang berbeda-beda pula.  Demikian pula suami-suami mereka.  Dan anak-anak mereka pun pasti punya bakat yang berbeda-beda.

Namun Persahabatan mereka begitu Hangat,
Begitu Lucu
Begitu Relax
Begitu Funky
Begitu Sederhana

Profil keluarga-keluarga Muda Indonesia yang membahagiakan hati.

.

.

47 thoughts on “THE POST OF FEBRUARY

  1. kedua ibu ini seru banget,
    apalagi ditambah dua abah yang juga seru (jadi ingat telur yang sering hilang di rumahnya bibi), anak2nya apalagi..heboh….

    memang persahabatan dua keluarga blogger yang bertetangga ini mengesankan banget

  2. Nchie dan Bibi , memang duo blogger yang seru banget ya Mas🙂
    bersahabat di dunia maya dan nyata…………
    sepaket pulak dengan suami2 yg keren2 dan anak2 yg sehat dan lucu2…………. 🙂
    salam

  3. Setuju Om…..sering banget ngintip foto2 mereka yang juga ada di FB apalagi yang Kayla nunggangin punggung si Abah ama si Olive Nunggangin punggung Papanya..hehehhe

    Kelihatan natural banget….sebagai bukti persahabatn bisa di mulai dari mana saja….

  4. Hee hee hee hee
    Tahu gak inyiakkk
    Gara gara baca postingan tenda biru itu
    Aku sampe mimpi kopdar sama mamah kayla dan mama olive
    Kita makan makan pas kopdarnyaa
    Makan ayam goreng
    Hee hee he
    Kapan yakkk mimpi itu jadi nyataa

  5. Siang Om..
    Walah2..walah..lo koq ada aku,hihii..
    Om bisa aja..ternyata..eh ternyata…..
    Cuma menyimak dan tersenyum ..
    Makasih yah Om..
    Padahal tulisannya sangat2 sederhana ternyata membuat hati Om kepincut,hhhe..Pokonnya nuhun..nuhun pisan Om..!!
    Makasih buat temen2 yang sudah membaca postingan ini..

  6. Om.
    Saya agak jarang main ke blognya Nchie dan Bibi Teliti, soalnya blogdetik diblokir di kantor. Kejam memang. Yang bisa diakses itu hanya wordpress blogspot & domain pribadi, itu juga gak semua.
    Nanti malam saya sempatkan baca lagi dari rumah ya Om, penasaran ingin lihat foto2nya (di sini gak kliatan juga nih, pake flickr kali ya Om?).

  7. pernah baca postingan mbak nchie yang itu
    dan ngebayangin dua ibu – ibu muda yang heboh itu…

    hihihihihi
    kapan – kapan kalau maen ke Bandung mau ketemuan ah sama dua – dua nya.

  8. Ooooooom…
    *merasa sangat terharu*..

    Makacih buat apresiasinya yaaaaaaa….
    Senang sekali Om berkenan menampilkan cerita tentang gimana rumpinya kita disini🙂

    dan seperti biasaaaa…
    maap baru mampir lagih ya Oooooom:)

  9. nchie memang pinter nulis oom
    tapi kalu diajak kontes nulis fiksi kok langsung girap-girap gak mau ya
    senengannya kuisssssss aja

    Salam hangat untuk oom dan nchie
    selamat ya nduk.

  10. kreatif sekali, Om. ini bisa bikin meriah dunia blogsphere. memupuk semangat mereka dan mudah-mudahan bulan depan blog saya masuk hitungan, hehe…

    nggak ah.

    om nh udah lama nggak main lagi ke blog saya. kapok ya?

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s