NOSTALGIA SIKIT


Dear All … (halah kayak surat)

Saya mau cerita sedikit pengalaman saya ngeblog …

Pertama kali ngeblog … (hampir dua tahun yang lalu ..)
Saya ini pemalu sekali … (heloouuwww adakah yang percaya ???)

Mengapa Pemalu ?
Karena saya tidak narcis …
Tidak ada Foto diri sama sekali
Saya tidak menampakkan keragaan fisik saya …
Bahkan di Avatar sekalipun …
Sok-sok misterius gitu deeehhh …

So praktis … 3 bulan pertama … gelap …
Saya hanya memakai Avatar gambar Piano …
Postingan pun garingan … semua tanpa Foto … tanpa Gambar …

Baru kemudian …

28 Maret 2008

Saya memberanikan diri untuk pertamakalinya
Memosting suatu tulisan yang dilengkapi dengan FOTO …
Tepatnya ada di postingan yang berjudul …. ONE OF THEM

Tetapi tetap saja …
Sekali pun ada fotonya disana …
Saya dengan tengilnya meminta para pembaca waktu itu untuk menebak…
Yang manakah diantara lelaki yang ada disana itu yang si Trainer …

Foto itu diambil sudah lama sekali 14 Februari 1982

Itu foto Trainer ABG ketika masih kelas 3 SMA …

Jadi begitulah …
Postingan ONE OF THEM adalah postingan pertama Blog si Trainer ini yang pakai Foto … di postingkan tanggal 28 Maret 2008

BTW …
Anda bisa tau kan saya yang mana di Foto jadul itu ???
(Waktu itu para pembaca tidak ada yang bisa menebak satu pun jua …)

Hahaha …

Penulis: nh18

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

31 tanggapan untuk “NOSTALGIA SIKIT”

  1. ciyee pede ni yee ga ada yg bisa nebak? hehe.. waktu itu saya mau komen OM, tapi ga enak takut nanti kebongkar identitasnya Om NH selama ini..jadi saya memperhatikan dengan senyum simpul aja Om..Foto-foto jadulnya saya suka Om, foto yang Terminal 3 juga keren abis..

    Salam

    Iwan

  2. Iya … saya masih ingat waktu Om pakai avatar piano itu …
    Kalau dulu nggak narsis, sekarang sudah ketularan Lala, Eka, Mbak Imel dan lain-lain dong Om? (saya nggak nyebut diri sendiri lho, padahal foto saya bertebaran di blog sampai bikin pembaca mules … 😀 )

    Ohya, saya mengkopi foto Om yang pakai batik di kantor itu lho Om, pas peringatan batik Indonesia diakui UNESCO. Maksud saya, mana tahu suatu saat saya butuh foto peragawan batik, gituh … 😀

  3. klo saya awal2nya ngeblog tunjukkan wajah terbelah lalu full (kata bbrp temen mulai menarsiskan diri 🙂 ). kini, gravatar yg saya gunakan posisi dr samping..

  4. Komen di sini juga ah, setelah sembuh kaku perut ngetawain foto jadul..*kualat..
    Om yang ketiga dari kiri…yang pake tas slempang…betul, Om?

  5. pasti waktu pertama kali mo narsis diawali dengan gundah gulana yg luar biasa.. disertai demam.. panas dingin..

    apa lagi yg dipilih foto waktu mo brkt acara palentinan, diambil tgl 14 Feb ’82 he…he…

  6. Oh…foto yang itu toh? Yang ketiga dari kiri kan Om…*lonjak-lonjak kegirangan*
    Hmm…itu kan jaman Break Dance lagi jaya-jayanya ya, Om.. Apa Flash Dance? Huahahaha… what a nice old days ya Om… 😀

  7. Salah taruh komen om..nyasar ke yg sebelumnya hehehehe…kalo ngeliat gambarnya one of them, saya menebak pasti om trainer yang paling kanan yang pake head band…ya kan??? hayo ngakuuu hahahahaha…mapir dong om ke tempat ane…bagong story continues tuh…hehehehe

  8. Salam Takzim
    Selamat siang pak, Apa kabar pak NH-18 maap ya pak baru sempat berkunjung ke rumah bapak di dunia maya, semoga bapak berkenan dengan kunjungan saya ini, Selamat hari Guru pak (trainner) semoga tetap jaya di udara
    Salam Takzim Batavusqu

  9. lama tak berkunjung kesini, pakabarnya om???
    ngomong² pertama ngeblog saya juga hampir sama dg om, pemalu dan cenderung minder..mungkin krn saya g bakat menulis ato menyusun kata demi kata yg indah di baca oleh orang lain.

    salam, ^_^

  10. Gambar piano? Oww…., saya baru tahu. Wong kenalan sama Om Trainer juga baru beberapa bulan ini ya, Om..

    Dulu saya enjoy pake avatar Geisha, tp skrg saya lebih suka bertahan dengan foto yg teman-teman saya bilang bisa dipake nakutin tikus. Harapannya sih yg mau komentar sadis jadi takut buat komentar, wakakak..!! 😀

  11. Saya kebalikannya om, pertama ngeblog malah narsis luar biasa jijay kudu muntah sampai2 blognya yg udah punya domain .com sendiri aku hapus! Sempat diprotes beberapa teman jg waktu itu…tapi…mau gimana lagi…tengsin berat 😮
    So sekarang lagi nyaman ngeblog topik ringan menyegarkan dgn avatarku yg paling ganteng sedunia itu 😆

    cheers

  12. Rasa-rasanya tak percaya kalau om trainer ini pemalu..
    Dan kita belum pernah kopdar bareng ya…
    Kapan-kapan kopdar ya, tentu saja nyonya dan si ganteng tengah ikutan (juga kakak dan adiknya)

  13. dear om NH..

    aku tak sempat kenal dengan avatar piano itu, yang pertama kulihat adalah avatar dengan foto om NH dengan wajah ramah yang membuatku nyaman menyapa si pemilik senyum itu *hati-hati om, rayuan khas bundo*.

    sudah lihat di TKP.. setuju om NH nomer 3 dari kiri 😛
    aku? sebenarnya narsis.. tapi kehalang pagar! :mrgreen:

  14. salam,
    Sepertinya sidebar komentator sudah nyaris penuh dengan saya, ini komen kedua di page ini, tahukah artinya? itu berarti karna ngeblog saya narsis he..he..
    *kaburrr…sebelum dipentung Om trainer

any comments sodara-sodara ?